Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Bingung, Jelly Dimakan atau Diminum?

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani sering menuai perhatian publikatas tingkahnya yang dianggap lucu. Seperti baru-baru ini kala dirinya menerima sebuah produk endorsement berupa produk minuman jelly. Nia mendadak bingung cara mengonsumsinya.

Istri pengusaha sukses Ardi Bakrie ini ternyata bingung apakah mengonsumsi jelly itu dengan dimakan atau dengan diminum. Kejadian ini dibagikannya melalui Instagram Stories, Sabtu (30/5/2020).

Karena tampak kebingungan, Nia pun dibantu oleh seorang temannya yang berada di belakang sorot kamera. Ia pun memberikan penjelasan kepada Nia bagaimana cara mengonsumsi jelly.

Masih Bingung

Orang tersebut menerangkan bahwa jelly selayaknya dimakan, bukan diminum. Namun, meski sudah mendapatkan arahan dari orang tersebut, Nia Ramadhani tetap saja ragu. Ibu tiga anak ini pun kembali bertanya.

"Eh dimakan ya?" tanya Nia sekali lagi mencoba memastikan.

Mencoba mencari jalan tengah dan supaya tidak ada kesalahan, Nia pun memiliki cara tersendiri dalam menjawab kebingungannya. "Pokoknya ditelan lah," ujar Nia Ramadhani pada akhir video.

Bukan Kali Pertama

Tingkah kocak memang kerap dilakukan oleh Nia Ramadhani. Sebelumnya, namanya pernah menjadi trending topic di sebuah platform media sosial karena tak bisa mengupas buah salak.

Selain itu, ia juga pernah kebingungan ketika mencoba membuat telur ceplok dengan kompor gas. Alhasil, telur hasil buatannya tersebut tak berbentuk sebagaimana biasanya karena ia takut dengan cipratan minyak goreng.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading