Sukses

Entertainment

Menikah dengan Pilot, Qory Sandioriva Mantap Meski Terpaut Usia 19 Tahun

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya dari hingar bingar industri hiburan Tanah Air, Qory Sandioriva ternyata sudah melepas status janda. Ia diketahui menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot.

Janda Ramon Y Tungka ini mantap menikah dengan pilot bernama Shah Rei Sukardi pada Sabtu (6/6/2020) lalu. Ia mengaku tak ragu meski terpaut usia yang sangat jauh yaitu 19 tahun lebih muda dari sang suami.

Sebagaimana dengan Qory, dimana pernikahan ini merupakan yang kedua, bagi Shah Rei juga demikian. Bahkan, pria yang sudah resmi menjadi suami Qory ini memiliki 4 anak dari pernikahan sebelumnya.

Mengayomi

Menurut Qory, sebagaimana dilansir dari Merdeka.com, suaminya tersebut merupakan sosok yang bisa mengayomi. Karenanya, sifat tersebut menjadi nilai plus bagi Qory untuk menetapkan pilihan.

"Beliau orangnya mengayomi kan lebih tenang, saya kan masih ada jiwa mudanya. Ibaratnya secara emosional, itu yang bisa dia kontrol," ujarnya.

Nyambung

Apa yang menjadi alasan selanjutnya dari Qory Sandioriva adalah sosok Shah Rei yang tak hanya lebih tua darinya, namun juga sikap dewasanya yang selalu bisa membuat Qory terpukau.

"Saya mungkin masih muda dalam perjalanan hidup. Tapi kalau sama mas Rei, saya nyambung saat ngobrol. Sama seumuran saya mah nggak nyambung kalau ngobrol," tuturnya.

Apa Adanya

Yang menjadikan Qory semakin mantap adalah kenyamanan yang didapatkan ketika ia berada di dekat Shah Rei. Sampai akhirnya ia merasa bahwa dengannya adalah pilihan yang tepat.

"Orangnya apa adanya, nggak muluk-muluk, kan ada orang yang show off segala macem kan, kita males kan liatnya, tapi kalau kita ngerasa nyaman mau diajak hidup ibaratnya yang settle gimana, kan ngak selamanya kita di atas kan, mau nggak dari nol, gitu," tandas Qory Sandioriva.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading