Sukses

Entertainment

Enjoy New Normal Indonesia ala Adinda Thomas

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk berada di rumah, membuat banyak perubahan dalam berbagai kebiasaan sehari-hari. Hal ini juga yang dirasakan oleh Adinda Thomas. Ada hikmah yang bisa dipetik olehnya sebagai pelajaran.

"Mulai kembali bercerita. Di situasi ini aku bener-bener diberi waktu untuk bebenah," kata Adinda Thomas di laman Instagramnya, adindathomas, baru-baru ini.

Adinda menambahkan, sebelum pandemi separuh keadaan rumahnya sedang dalam kondisi renovasi. Kamar pribadinya pun benar-benar belum bisa ditempati karena belum beres semuanya.

"Pandemic pun datang aku harus bener-bener diam di rumah dan yes ini berhasil bikin mental aku up and down," lanjutnya.

Stop Renovasi

Karena renovasi rumah yang harus berhenti di tengah jalan, mau tidak mau Adinda Thomas harus bekerja sendiri. Minimal dirinya bisa bertahan di dalam rumah yang masih belum selesai pengerjaannya tersebut.

"Karena renovasi stop, akhirnya pelan-pelan aku mulai tata rumah, mulai bisa punya corner buat kerja, ruang tv agak rapi, akhirnya ada kamar sementara," ujarnya.

Merasa lebih baik, demikian pengakuan Adinda. "Jujur setelah mulai satu satu di bereskan, aku mulai merasa lebih baik, aku malah merasa jeda yang di beri kali ini memang udah harus aku lakuin dari dulu tapi selalu aku tunda," imbuhnya.

Enjoy New Normal

Satu hal yang kini menjadi pelajaran di kala new normal ini adalah berusaha untuk menikmati apa yang ada. Berusaha untuk semampunya melakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan tanpa memaksakan diri.

"Ikutin aja mampunya diri lagi segimana, ga usah membandingkan. Enjoy new normal, stay safe everyone," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

Loading