Sukses

Entertainment

Sedih karena Pernikahan Ditunda, Caesar Hito-Felicya Angelista Ungkap Kesal pada Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Covid-19 telah membuat banyak orang terkena dampaknya. Seperti halnya Caesar Hito dan Felicya Angelista. Keduanya yang berencana menikah di tahun ini pun membuka suaranya.

Sebagaimana diketahui, pasangan selebriti iini telah menggelar lamaran mewah pada Sabtu (8/2/2020) lalu. Namun, karena terbentur dengan pandemi Covid-19 dan segala keterbatasannya, mereka pun harus mengalah.

Padahal, persiapan yang telah dilakukan oleh Caesar Hito dan Felicya sudah sangat matang. Tinggal beberapa persen saja hingga keduanya menuju pelaminan di hari yang dipilih.

Pernikahan Impian

Setiap pasangan tentunya memiliki impian tersendiri dalam konsep dan penyelenggaraan pernikahan. Sebagaimana Hito dan Felicya yang sebenarnya telah mempersiapkan pernikahan di pertengahan tahun.

"Emang rese nih ya covid, kesal banget guys asli. Jadi kita emang harus udah terus terang kali ya bahas aja ya. Kita sebenarnya kita udah merencanakan nikah di tahun ini, cuman di bulan-bulan yang emang kayanya orang masih sensitif dengan kasus covid," ungkap Hito dalam kanal Youtube sang kekasih Felicya Angelista.

Satu keinginan yang mereka ungkap adalah berkumpulnya keluarga besar dan juga tamu undangan, sebagaimana dalam pesta pernikahan pada umumnya. Keduanya beranggapan bahwa pernikahan adalah momen sekali seumur hidup.

"Emang sih selesai PSBB segala macam, cuman takutnya orang-orang masih banyak yang parno. Kita mengharapkan semua tamu undangan kita itu hadir, karena ini kan momen sekali seuumur hidup," imbuh Hito.

Terpaksa Diundur

Meski PSBB sudah diperlonggar dengan aturan baru new normal, namun Caesar Hito dan Felicya Angelista yakin masih banyak orang yang khawatir untuk melakukan aktivitas di luar rumah dan berkumpul dengan banyak orang.

Dan akhirnya, setelah bermusyawarah dengan keluarga besar, keduanya dengan berat hati mengumumkan pernikahannya ditunda. Keputusan ini bagi mereka adalah untuk kebaikan bersama.

"Jadi, kita pikir kita udah ngambil jalan tengah dan udah ngobrol sama keluarga. Keluarga juga banyak yang setuju kalau pernikahan kita diundur, akhirnya kita memutuskan untuk diundur," tutup Hito.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading