Sukses

News & Entertainment

Angelina Jolie Cerai dengan Brad Pitt Demi Kesejahteraan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sejak gugatan cerainya pada Brad Pitt mencuat di awal tahun 2016, Angelina Jolie memang tak banyak bicara. Namun baru-baru ini ia mengungkap bahwa keputusan cerainya itu diambil demi kesejahteraan keluarga.

"Aku berpisah untuk kesejahteraan keluargaku. Itu keputusan yang tepat. Aku terus fokus pada pemulihan mereka (anak-anaknya)," kata Angelina kepada Vogue India, dikutip dari laman E!News, Minggu (21/6/2020).

Lebih lanjut Angelina mengatakan, berbagai pemberitaan terkait perpisahannya dengan Brad, telah memengaruhi anak-anak mereka.

"Beberapa orang memanfaatkan keheningan saya, dan anak-anak melihat kebohongan tentang diri mereka sendiri di media, tetapi saya mengingatkan mereka bahwa mereka tahu kebenaran mereka sendiri dan pikiran mereka sendiri," jelasnya.

"Faktanya, mereka adalah enam anak muda yang sangat pemberani dan sangat kuat," tandas Angelina Jolie.

Bicara tentang Anak Adopsi dan Panti Asuhan

Dalam kesempatan itu, Angelina pun berkisah tentang bagaimana anak-anaknya bisa saling menyayangi satu sama lain, meski mereka lahir dengan latar belakang berbeda.

"Adopsi dan panti asuhan adalah kata-kata positif di rumah kami. Dengan anak-anak angkat saya, saya tidak dapat berbicara tentang kehamilan, tetapi saya bicara dengan banyak detail dan cinta, tentang perjalanan untuk menemukan mereka dan seperti apa rasanya mencari di mata mereka untuk pertama kalinya," ujar Angelina Jolie.

 

Anugerah dari Yang Maha Kuasa

"Semua anak adopsi datang dengan misteri indah dunia yang kemudian bertemu denganmu. Ketika mereka berasal dari ras dan negara asing, misteri itu, hadiah itu, sangat banyak," tukasnya.

Menjadi ibu dari enam orang anak bagi Angelina dinilai sebagai anugerah. Kebahagiaan itu pun kemudian memacunya untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Saya berpikir untuk fokus pada masa depan di mana kami semua keluarga. Saya sangat diberkati telah diizinkan menjadi ibu mereka. Saya mensyukurinya setiap hari," ucap Angelina.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading