Sukses

News & Entertainment

Selama pandemi, Chelsea Islan Rajin Belajar Psikologi

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktunya di masa pandemi virus Corona Covid-19. Salah satu caranya, ia memilih mendalami ilmu psikologi dibandingkan hanya berdiam di rumah.

"Iyaa jadi kemarin aku iseng-iseng pas bulan ke dua karantina (di rumah saja) aku mikir harus ada yang dipelajari nih, nggak bisa cuman diem aja. Akhirnya aku coba kelas psikologi online," kata Chelsea Islan saat live Instagram, Selasa (23/6/2020) malam.

Lebih lanjut perempuan 25 tahun itu mengaku belajar beberapa hal di kelas online psikologi tersebut. Kini ia sudah lulus dan mendapatkan sertifikat.

"Di tempat aku belajar ini ada pembelajaran tentang film, filisofi, dan psikologi, masih perkenalan sih. Baru banget selesai dan ada setifikatnya, aku seneng dapetnya, meskipun di rumah aja aku dapat ilmu dan pegetahuan baru," beber Chelsea Islan.

Dapat Memahami Karakter Orang

Chelsea mengatakan adanya kelas online seperti ini menjadi keuntungan baginya di tengah pandemi. Sebab dengan mendalami ilmu tersebut, ia jadi dapat memahami karakter orang lain yang akan dipakai saat syuting film.

"Aku merasa belajar psikologi ini bisa aku gunakan untuk buat karakter film pendek aku. Kan dalam bikin skenario kita harus tau gimana karakter di film kita, gimana nanti responnya ke penonton," jelasnya.

Sempat Bosan

Diakui Chelsea, awalnya ia sempat bosan di rumah aja. Namun seiring berjalannya waktu, ia merasakan ada manfaat lainnya dari pandemi ini, selain menambah ilmu, ia jadi bisa sering berkumpul dengan keluarga.

"Jujur (bosan) pasti, awal-awal aku ngelihat dinding yang sama, besok ngapain nih. Setiap hari udah ngelakuin banyak hal dan karena bosen itu aku jadi banyak hal baru," tuturnya.

"Aku jadi punya waktu sama mama, aku bisa yoga, olahraga, spend waktu bareng. Banyak banget pembicaraan sama keluarga karena kan biasanya nggak ketemu, sekarang setiap hari ketemu. Aku sih kalau ketemu keluarga jadi berkah banget karena selama ini terlalu sibuk kerja," jelas Chelsea Islan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Takut Menikah Gara-Gara Curhat Teman
Artikel Selanjutnya
Brendon Urie Ingin Trump Berhenti Politisasi Lagu Panic! at the Disco