Sukses

News & Entertainment

Penampilan Perdana Chen EXO setelah Menikah di Video Cover

Fimela.com, Jakarta Chen akhirnya kembali menampilkan dirinya setelah melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. Ia kembali dengan sebuah video cover yang diunggah di kanal pribadinya di YouTube.

Sang vokalis EXO ini mengcover lagu milik Park Hyo Shin berjudul Breath. Lagu ini sendiri dirilis pada tahun 2016 oleh penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu balladnya itu.

Lagu berirama ballad juga sangat cocok dengan karakter suara Chen. Ia mampu membawakan lagu tersebut tak hanya dengan merdu, tapi juga dengan penjiwaan mendalam sebagai penyanyi.

Reaksi Netter

Video kembalinya Chen rupanya ramai disambut para penggemar. Sejak diunggah pada 24 Juni 2020 kemarin, video itu telah disaksikan lebih dari 1,4 juta kali dan menempati video trending ke-10 saat berita ini ditulis.

Sebagian besar komentar dipenuhi dukungan untuk Chen dan suaranya yang nyaris tak tertandingi. Dilihat dari perbandingan like dan dislike, memang ada orang-orang yang masih tak terima dengan Chen dan urusan personalnya. 

Cover by Chen, Breath mendapat 454 ribu like dan 9,7 ribu dislike, yang menandakan dukungan terhadapnya masih sangat besar. "Aku sebenarnya sangat bahagia ia kembali..dia berhak untuk bahagia menjalani hidupnya. Kami mencintaimu dan selalu mendukungmu Jongdae," tulis salah satu fans.

Pro Kontra

Saat diumumkan menikah dengan kekasihnya yang tengah hamil, Chen memang menuai pro dan kontra di kalangan fans. Beberapa dari mereka menginginkan Chen keluar dari grup dengan keputusan tersebut.

Chen kini bahkan sudah berstatus sebagai seorang ayah, seiring lahirnya putri pertamanya. Fans cukup dilema melihat seorang idol yang sudah punya istri dan anak dalam sebuah boy group, hal yang sangat jarang terjadi di industri.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Trauma dan Sakit Hati Cinta Laura, Sadar jadi Bahan Bullying Bertahun-tahun
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Billy Syahputra Terkait Hubungannya dengan Amanda Manopo