Sukses

News & Entertainment

Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella, Berikut Fakta Perjalanannya

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya dan suami, Engku Emran tak lagi saling mengikuti di media sosial Instagram. Alhasil, kabar mengenai keretakan rumah tangga pun menyeruak.

Pria yang merupakan pengusaha asal Malaysia tersebut mengubah foto profil dan username akun Instagram-nya. Bella pun disebut sedang tak lagi tinggal serumah karena dirinya telah berada di Indonesia.

Bila merunut ke belakang, kisah asmara Laudya Cynthia Bella memang tak mulus sebagaimana kariernya di industri hiburan Tanah Air. Berikut perjalanan cinta Bella sampai akhirnya menikah dengan Engku Emran.

Sempat Jalin Kasih dengan Raffi Ahmad

Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad pernah dekat dan kemudian menjalin kasih sekitar tahun 2000-an. Beberapa proyek di dunia hiburan seperti grup Bukan Bintang Biasa (BBB) pernah dikerjakan bareng.

Kerap Gagal

Lepas dari Raffi Ahmad, kecantikan Bella membuat banyak pria melirik kepadanya. Beberapa nama seperti pemeran Revaldo, cucu mantan presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo, serta pebalap Ananda Mikola pernah mengisi hatinya.

Namun, jalinan kasih yang dibangun pun tak bertahan lama apalagi sampai ke pelaminan. Bella pun kembali gagal membina kisah cintanya.

Pacaran Beda Agama

Agama atau keyakinan selalu menjadi hal yang krusial dalam pernikahan. Karenanya, Bella yang selanjutnya berpacaran selama 5 tahun dengan Chicco Jerikho akhirnya harus mengakhiri hubungan karena perbedaan agama yang tak mau mereka bawa dalam pernikahan.

Gagal Menikah

Bella yang sudah berhijab, dikabarkan akan menikah dengan keponakan Jusuf Kall, Afif Kalla. Mereka yang sudah resmi bertunangan nyatanya tak bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan karena suatu sebab.

Menikah dengan Engku Emran

Sampai akhirnya duda anak satu asal Malaysia, Engku Emran yang berhasil membuat Bella menyerahkan hati dan menghalalkan raganya. Keduanya memutuskan menikah pada 8 September 2017 silam.

Kabar Retaknya Pernikahan

Kabar adanya masalah dalam rumah tangga keduanya memang bukan barang baru. Namun, pada Februari 2020, keretakan rumah tangga mereka semakin santer terdengar. Hal ini ditandai dengan dihapusnya kenangan bersama di akun Instagram masing-masing.

Juga, keduanya yang memutuskan untuk tidak saling mengikuti di media sosial menjadikan publik semakin yakin pernikahan keduanya tengah di ujung tanduk. Namun, sampai sekarang keduanya belum memberikan klarifikasi atas kabar tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Rutinitas Pagi Kim Woo Bin Saat di Rumah Saja
Artikel Selanjutnya
Live Stream Fest Vol. 4 Hadirkan D'Masiv hingga PADI Reborn