Sukses

News & Entertainment

Cerita Brisia Jodie Soal Perubahan Nama Lahirnya

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie belum lama ini menggubah namanya yang semula Bianca Jodie Maurinne, setelah konsultasi ke pakar. Perubahan nama itu sangat dirasakan Brisia, selain dipercaya karena faktor hoki, nama barunya ini membuat ia semangat dan rentan sakit seperti dahulu.

"Ya lebih hoki, lebih berisi kan Brisia Jodie. Jadi lebih hoki banget jauh sekali dan lebih sehat. Kalau dulu kan sakit-sakitan," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Perempuan 24 tahun itu kemudian bercerita, nama lahirnya itu diberikan sang ibu, namun pihak kemudian keluarga memutuskan untuk mengubah namanya dengan pergi ke ahli.

"(Nama dapat dari) mama aku, jadi kita pakai orang yang ahli nama gitu. Jadi nama kita dihitung gitu lho sama tanggal, bulan, dan tahun lahir, 'oh ini ada yang kurang nih. Kalau Bianca Jodie ini kurang pas sama tanggal lahirnya, coba kita ganti dengan Brisia', gitu misalnya," pungkas Brisia Jodie.

Lebih Tenang

Setelah beberapa bulan menggunakan nama Brisia Jodie, ia mengaku sudah lebih tenang dalam menjalankan hidupnya. Pasalnya sebelum diubah, ia merupakan orang yang malas, beda dengan sekarang.

"Aku baru ganti nama Brisia beberapa bulan, aku langsung tenang hati aku, misalnya lagi duduk biasanya kalau Bianca aku malas banget, nggak mau kuliah, maunya main game saja di warnet. Setahun aku nggak kuliah gara-gara main warnet," ujar finalis ajang musik berbakat itu.

"Terus pas ganti nama aku langsung rajin banget, langsung les. Nggak tahu kenapa, mungkin sugesti saja. Ya sudah terus masuk Idol segala macam," tutup Brisia Jodie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Anggun Merasa Tersanjung Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Perancis
Artikel Selanjutnya
Diduga Disindir Nikita Mirzani, Ini Klarifikasi Baim Wong