Sukses

News & Entertainment

Engku Emran Sempat Berharap Agar Rumah Tangganya dengan Laudya Cynthia Bella Bertahan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran harus berakhir. Keduanya sepakat berpisah setelah sama-sama berjuang untuk mempertahankan bahtera pernikahan.

Beberapa waktu lalu sebelum kabar perceraian ini muncul, Engku Emran sempat membuat unggahan perayaan anniversary. Bahkan ia juga memanjatkan doa untuk rumah tangganya.

"Saya berdoa kepada Allah agar semua pernikahan kami akan bertahan. Semoga Allah melimpahkan kepada kami dari pasangan dan keturunan kami kesejukan mata kami dan menjadikan kami pemimpin bagi Muttaqun. Ameen Ya Rabb," tulis Engku Emran.

 

Takdir Tuhan

Laudya Cynthia Bella tak memungkiri jika selama ini ia dan sang suami sudah berusaha untuk menjaga keharmonisan rumah tangga yang baru terbangun selama dua tahun itu. Namun pada akhirnya, Bella dan Engku Emran pun berpasrah pada takdir Tuhan yang memang menghendaki mereka berpisah secara baik-baik.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," ungkapnya.

Pembelajaran

Meski pada akhirnya harus berpisah, namun Bella meyakini jika selama dua tahun berumah tangga dengan pengusaha asal Malaysia tersebut, dirinya mendapat banyak hikmah dan pembelajaran hidup. Ia berharap, pengalamannya berumah tangga dengan Engku Emran bisa membuat dirinya menjadi perempuan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi," tutur Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah Lagi
Artikel Selanjutnya
7 Artis yang Bercerai, Padahal Tampak Romantis di Media Sosial