Sukses

News & Entertainment

Dianggap Miliki Tubuh Sempurna, Ariel Tatum Pernah tak Percaya Diri karena 4 Hal

Fimela.com, Jakarta Meski oleh banyak orang sering dianggap memiliki tubuh yang sempurna, namun Ariel Tatum ternyata tak merasa demikian. Ia justru merasa ada yang kurang terkait postur dan beberapa bagian tubuhnya.

Dalam unggahan yang pernah ada di laman Instagramnya, Ariel langsung melakukan sharing tentang beberapa hal yang dahulu pernah membuat dirinya merasa tak percaya diri.

Namun, dalam unggahan tersebut Ariel mencoba memberikan pengertian kepada banyak orang bahwa sesungguhnya sebagai manusia harus bisa menerima segala keadaan alias bersyukur.

Berikut 4 bagian tubuh atau juga kondisi tubuhnya yang pernah membuat Ariel Tatum merasa tidak percaya diri di depan orang lain. Apa saja?

Jerawat hingga Pori Besar

Kala masih remaja, Ariel Tatum ingin supaya wajahnya tampak mulus tanpa adanya gangguan seperti jerawat, komedo dan lainnya. Namun, kadang kala dirinya tak tahan dan segera memencet jerawat sehingga mengakibatkan pori-pori kulit wajahnya besar.

"Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya. Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri.

"Dari pengalamanku, caranya adalah dengan minum air putih yang banyak, makan sayur, scrub gently every once in a while with some natural exfoliating agents, and Rosehip Oil. Turns out, for me, THAT IS LITERALLY IT," tulis Ariel.

 

Jari Tangan tak Lentik

Sebagaimana kriteria cantik yang sering dikenal publik, seorang perempuan yang memiliki jari tangan lentik bisa menunjang penampilan. Karenanya, kala Ariel Tatum menyadari bahwa jari-jarinya pendek, ia kerap merasa tak percaya diri.

"Sebel banget kenapa sih ga bisa lentik dan ramping seperti perempuan-perempuan lain? Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku," urai Ariel Tatum.

Telinga yang Besar

Ariel mengaku bahwa dirinya memiliiki telinga yang berukuran besar atau lebih dikenal dengan sebutan kuping caplang. Namun, pada kenyataannya, jenis telinga ini menurut beberapa penelitian justru positif.

"Mari mulai mengubah arah fokus kita ke hal-hal dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Also kalo kalian juga punya kuping caplang, ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn HAHAHA," kata Ariel.

Luka Sayatan

Ariel memperlihatkan satu dari delapan bekas sayatan di kulitnya. Luka inilah yang selalu mengingatkan bahwa ia pernah melalui fase attau titik terendah dalam hidupnya. Namun, Ariel berhasil bangkit.

"I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be. (Aku bangga dengan bekas luka itu. Bekas luka membuatku banyak berpikir. Bekas luka itu membuat aku di sini. Tepat di tempatku seharusnya)," tandas Ariel Tatum.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading