Sukses

Entertainment

Lihat Foto Suami, Shandy Aulia Bangkit Rasa Cemburu

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih terus dirasakan oleh Shandy Aulia ketika anaknya menghirup udara dunia untuk yang pertama kali dan sampai dengan tumbuh kembang si anak, Claire Herbowo selama ini.

Namun, kebahagiaan tersebut berbuntut pada sebuah kecemburuan kala Shandy melihat foto-foto persalinan Claire. Ia melihat sang suami, David Herbowo begitu bahagia dan sangat dalam memaknai kehadiran anak pertamanya.

"Sambil tungguin Claire tidur siang, iseng liatin file foto lahiran @claireherbowolittlejoy terus baru liat foto yang ini... dan pikiranku langsung melow," ujarnya di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Tatapan Mendalam

Shandy menyebut suaminya sangat mendalam kala memandang wajah Claire. Menurut Shandy, suaminya jarang memberikan tatapan yang berasal dari relung hati paling dalam seperti itu, bahkan kepada dirinya.

"For the first time 12 Feb 2020. Kali ini gantian mommy yang jealous yaaa claire. Pertama kalinya melihat David menatap seseorang seperti ini, tatapan mendalam," ujarnya.

"Selama hampir 9 tahun bersama Daddy kamu Claire, mommy aja belum pernah loh Claire dipandangi mendalam seperti itu," papar Shandy Aulia.

Sungguh Terlalu

Terkadang, perhatian seorang ayah atau ibu langsung akan tertuju pada anak-anaknya. Hal ini memang banyak terjadi di masyarakat. Dan sepertinya, kasih sayang David kepada Claire pun merupakan yang terdalam.

Akhirnya, banyak pasangan pun yang sedikit terlupakan. "Ehhhh pernah sihhh pandangin mommy. Tapi saat daddy kamu lagi jutek sama mommy dan sambil melotot lagi tapi sangat berbeda dehhh kalau sama Claire," ujarnya.

"Claire yang saat itu baru aja berapa menit keluar dari perut mommy, langsung mendapatkan pandangan yang mendalam seperti ini. Oh sungguh terlalu Daddy kamu. #whenclaireborn #throwback #fatherdaughterlove," tandas Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading