Sukses

News & Entertainment

Karena Covid-19, Nana Mirdad Minta Pisah Ranjang dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad tak mau memberikan ruang sedikit pun bagi virus Covid-19 untuk memasuki rumahnya dan menginfeksi anggota keluarganya. Demi mewujudkan hal ini, Nana pun rela untuk pisah ranjang dengan suami, Andrew White.

Diketahui, Nana baru saja melakukan perjalanan ke Jakarta. Karena Ibukota termasuk zona merah Covid-19, maka sekembalinya di Bali, Nana pun berusaha memastikan bahwa dirinya tak membawa virus tersebut kepada orang tercinta.

"Hai hai, aku sudah balik ke rumah. It feels so good to be home, aku sekarangg ceritanya dikarantina," kata Nana Mirdad lewat Instagram Story, baru-baru ini.

Sendiri di Kamar

Padahal, Nana Mirdad sudah menjalani swab test dan rapid test di Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Ngurah Rai, namun kakak kandung Naysilla Mirdad ini tetap ingin memastikan kesehatannya kembali.

Ia pun memilih untuk berada di ruangan khusus sendiri, terpisah dari suami dan anak-anaknya. Ia mengaku melakukan hal ini demi kebaikan bersama, khususnya keluarganya.

"Jadi selama beberapa hari ke depan aku bakalan had my own room, aku di kamar Andrew tidur sama anak-anak, terus kamara mandinya juga buat aku sendiri, sampai aku rapid test," sambungnya.

Tak Mau Ada Resiko

Nana Mirdad kembali menegaskan bahwa sebenarnya tak ada keharusan untuk melakukan rapid test lagi setelah apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Namun, ia tak mau ada resiko atau kekhawatiran.

"Sebenarnya sih enggak ada keharusan untuk rapid test cuma I just want to be on a safe side. I don't want to risk my family and we'll see, we'll see, hoping for the best," tandasnya.

Apa yang dilakukan Nana Mirdad ini mendapatkan apresiasi dari banyak orang. Mereka pun berdoa supaya rapid test yang dilakukan kembali oleh Nana Mirdad membuahkan hasil seusia dengan yang diinginkan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading