Sukses

News & Entertainment

Bilirubin Sang Anak Tinggi, Zaskia Adya Mecca: Tiap Anak Punya Cerita Sendiri

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Zaskia Adya Mecca mengunggah foto bersama sang buah hati, Kama. Pada postingan tersebut, ia mengatakan jika ia dan suamu akan menemani Kama melakukan proses terapi.

Terapi ini harus dilakukan karena bilirubin Kama cukup tinggi. Oleh karena itu, Kama harus menjalani terapi sinar untuk menghilangkan bilirubinnya.

Pada postingan itu, Zaskia Adya Mecca menggunakan baju gamis bermotif garis-garis berwarna hitam putih. Ia memadukannya dengan kerundung warna hitam, sedangkan Kama masih tidur.

Setiap Anak Punya Ceritanya Sendiri

Zaskia Adya Mecca menuliskan jika setiap anak pasti punya ceritanya sendiri. Ia juga berdoa agar Kama bisa segera sembus dan bisa berkumpul dengan anak-anak.

"Memulai perjalanan kemarin sama @bhajkama bukan awal yang smooth.. tapi memang setiap anak akan punya ceritanya sendiri.. malam ini ku dan @hanungbramantyo masih menemani Kama sinar di RS karna bilirubinnya tinggi... semoga besok semua membaik dan kita bisa kumpul sama para kakak, Insyaa Allah." tulis Zaskia.

Spesial

Hanung Bramantyo menganggap kelahiran anak kelimanya ini sangat spesial. Selain lahir di kampung halamannya, Yogyakarta, Bhaj Kama Bramantyo, nama anaknya tersebut juga lahir di hari Jumat yang banyak disebut sebagai hari baik, khususnya bagi umat muslim.

"Ya ini sangat spesial, selain lahir pada hari yang baik, hari Jumat, dan juga di Jogja," pungkas Hanung Bramantyo.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading