Sukses

News & Entertainment

Tak Semua Sukses, Ini 5 Drama Korea yang Gagal Tayang

Fimela.com, Jakarta Meski banyak diminati, namun dalam prosesnya, pembuatan sebuah drama Korea tak semudah yang dibayangkan. Kegagalan pun bisa datang kapan saja, dengan berbagai faktor yang tak terduga.

Ya, masalah pada artis, stasiun televisi, dan situasi tak terduga lainnya jadi beberapa alasan. Berikut ini adalah lima drama Korea yang gagal di tayangkan karena berbagai situasi yang tak menguntungkan, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (10/7/2020).

Prometheus

Serial drama yang awalnya dibintangi Ha Ji Won dan Jin Goo ini gagal di tayangkan MBC, karena Ha Ji Won meninggalkan perannya karena terus menerus didorong untuk melajutkan syuting.

Hal ini kemudian menimbulkan konflik penjadwalan, hingga akhirnya Jin Goo juga ikut memutuskan keluar dari serial drama Korea tersebut.

School 2020

Serial "School" selalu jadi salah satu yang diminati pencinta drama Korea. "School 2020" yang awalnya dibintangi Kim Yohan dan Ahn Seo Hyun ini gagal tayang pada Agustus 2020 di KBS.

Dalam prosesnya terjadi konflik yang disebabkan ayah Ahn Seo Hyun, yang menuntutan banyak pada produser acara hingga berakibat Ahn Seo Hyun dikeluarkan dari daftar pemain.

Peran tersebut pun kemudian ditawarkan kepada Kim Sae Ron, namun KBS memutuskan untuk tidak menayangkan serial drama ini di jaringannya.

Four Sons

Serial drama yang dibintangi Park Hae Jin dan Nana ini pun mengalami nasib yang sama. Masalah dalam proses pembuatannya terjadi saat perusahaan produksi banyak menuntut hal tidak masuk akal, dan tidak membayar para stafnya.

Nana dan anggota staf lain pun banyak yang mengundurkan diri, bahkan Park Hae Jin mengajukan gugatan terhadap perusahaan.

So I Married An Anti-Fan

Serial drama yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama ini pun gagal di tayangkan. Bukan karena masalah internal.

Serial yang dibintangi Sooyoung Girls Generation dan Choi Tae Joon ini gagal dirilis karena tak menemukan stasiun televisi yang ingin menayangkan pertunjukan.

Wolf

Serial drama yang rencananya memiliki 16 episode ini harus dibatalkan penayangannya setelah episode ketiganya ditayangkan.

Para aktor yang terluka termasuk peran utamanya, Eric menjadi alasan penundaan serial drama ini. Namun penundaan produksi yang terlalu lama membuat serial drama ini gagal ditayangkan kembali.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading

Live Streaming

Powered by