Sukses

News & Entertainment

Perubahan Penampilan Daniel Mananta Usai Workout Challenge Selama Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Penampilan baru Daniel Mananta berhasil mencuri perhatian publik. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Daniel Mananta memperlihatkan tubuhnya yang kekar.

Saat preskon virtual Uniqlo Sport Utility Wear, Selasa (14/7/2020), Daniel Mananta mengatakan tubuh kekarnya yang didapatkannya ini karena rutin melakukan body weight training.

"Olahraga selama masa pandemi gue body weight training. Jadi gue ikutin program dari internet, karena susah juga ke gym," kata Daniel Mananta.

Susahnya Olahraga

Awalnya Daniel Mananta mengaku sangat senang olahraga outdoor. Namun karena pandemi virus Corona dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ia dilema, hingga akhirnya mencari olahraga lainnya agar tubuhnya tetap sehat.

"Itu adalah dilema gue (nggak bisa olahraga di luar). Gue jujur suka banget lari. Pas PSBB kan jadi susah yah akhirnya beralih mencari olahraga lain karena nggak mau pas PSBB kerjaannya cuma ke sofa dan kulkas saja," ujarnya.

Rutin Olahraga Selama PSBB

Setelah itu, akhirnya pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini memilih konsisten olahraga 7 menit setiap hari sebelum body weight training.

"Awal-awal pas transisi PSBB gue akhirnya pakai aplikasi 7 minute workout tapi tiap hari dan itu ngebangun otot-otot, sampai akhirnya beralih ke body weight training," jelasnya.

Dari situlah, kini perut Daniel Mananta membentuk sixpack. Diakuinya, itu terbentuk dari kebiasaannya setiap hari berolahraga selama lima bulan belakangan di masa pandemi. "Nah itu hasil dari 5 bulan ini," tegas suami Viola Maria itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Makan Steak, Raffi Ahmad Rogoh Kocek Rp 135 Juta
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Belikan Ibu Perahu Kecil untuk Memancing