Sukses

News & Entertainment

NIKI Hadirkan Sang Dewi Bulan di Single Terbaru, Selene

Fimela.com, Jakarta NIKI melanjutkan mantra-mantranya yang terdapat di album perdana, Moonchld. Setelah merilis Switchblade sebagai single pertama, ia menghadikran single berikutnya berjudul Selene.

Artis yang bernaung di label 88rising ini bekerja sama dengan 12Tone Music dalam distribusi musiknya. Lagu ini diciptalan NIKI bersama Jacob Ray dengan produksi tambahan oleh produser Montreal Pomo (Anderson. Paak, Mac Miller). Selene memperkenalkan pendengar ke sisi NIKI yang penuh rasa dan funky.

Selene sendiri terinspirasi dari sosok Dewi Bulan dalam mitologi Yunani. Di lagunya, NIKI menghadirkan Moonchild yang lebih sensual sebagai alter ego yang mampu mengalahkannya dalam saga Moonchild ini.

Lagu ini dibangun berdasarkan kisah NIKI dari MV sebelumnya, Switchblade, yang membawa pendengar lebih jauh ke fase pertama album. Nuansa funky dan retro menjadi bumbu utama NIKI di lagu ini, dengan hadirnya brass sections sebagai pelengkap.

Sensualitas dan Feminitas

NIKI mengusung tema dan pesan spesifik yang ingin ia sampaikan melalui Selene. Konsep tersebut dipresentasikan lewat lirik, nada dan kemungkinan hadirnya music video dalam waktu dekat.

"Ini murni tentang sensualitas dan feminitas. Saya ingin membuat lagu khusus tentang Dewi Bulan yang memiliki Moonchild untuk beberapa saat yang naif dan sembrono.”

Filosofi Moonchild

Sepuluh lagu Moonchild, adalah album konsep ambisius yang melacak perjalanan NIKI sambil menangani tema universal tentang identitas dan pemberdayaan. Sebuah alegori sonik, Moonchild menyinari jalur linear penjelajahan anak muda melalui tiga fase bulan:

Bulan sabit (tidak bersalah, rasa ingin tahu, memulai), setengah bulan / gerhana (kehilangan harapan, kekecewaan) dan bulan purnama (penemuan diri, kekuatan).

Album itu sendiri menawarkan eksplorasi, menanamkan struktur lagu triptych dengan gaya eklektik - RnB, pop, urban, punk, country - dari balada piano strip-down ke lagu-lagu indah yang teratur. Dua tahun penuh dalam pembuatan, Moonchild telah membawa NIKI bersama dengan kolaborator seperti produser / penulis Jacob Ray, kumpulan produser Bekon & the Donuts (Kendrick Lamar, SZA), dan produser Montreal Pomo (Anderson. Paak, Mac Miller), yang dikreditkan pada produksi tambahan pada lagu Selene.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kabar Duka, Omas Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Tak Bisa Lari, Daniel Mananta Akui Sempat Galau Olahraga