Sukses

News & Entertainment

Nikah Muda Jadi Harapan Syakir Daulay

Fimela.com, Jakarta Menikah muda jadi hak yang lumrah untuk saat ini. Bahkan penyanyi religi Syakir Daulay tak menampik ingin berumah tangga di usia muda.

"Kalau ditanya mau nikah muda apa nggak, ya mau sih. Tapi nggak muda banget," kata Syakir Daulay ditemui di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Saat ini Syakir berusia 18 tahun. Setidaknya ia bisa membangun rumah tangga paling lama lima tahun lagi, sekitar usia 23 tahun.

"Ya tiga sampai lima tahun lagi lah menikah," ujar lelaki yang dikabarkan dekat dengan Adiba Khanza ini.

Belum Siap Mental

Lebih lanjut Syakir mengatakan untuk saat ini dirinya belum siap secara mental maupun finansial untuk menikah. Menurutnya membangun rumah tangga memang harus butuh persiapan matang.

"Nikah itu emang baik, tapi nikah itu bukan balapan. Karena nikah butuh persiapan, bukan butuh paling cepat tapi harus tepat," kata Syakir Daulay.

"Syakir ada nikah muda tapi kalau setahun atau dua tahun ketemu yaudah, yang penting jangan 20 tahun lagi," tambah pria kelahiran Kabupaten Bireuen, 10 Januari 2002 itu.

Kedekatan Syakir dan Adiba

Saat ini Syakir memang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan anak Ustaz JefriAl Buchori (Uje), Adiba Khanza. Namun Syakir selalu membantah kabar tersebut.

Kedekatan Syakir dan Adiba tercium saat keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu almarhum Uje yang berjudul Bidadari Surga. Tetapi sebenarnya keduanya sudah saling mengenal cukup lama karena Syakir sendiri merupakan murid Uje.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Syakir Daulay Rilis Lagu Religi Terbaru Bersama Adiba Khanza
Artikel Selanjutnya
Sukses Jadi Penyanyi Religi, Syakir Daulay Bakal Coba Genre Pop