Sukses

Entertainment

BTS hingga Coldplay Bakal Suguhkan Aksi Terbaik di iHeartRadio Music Festival 2020

Fimela.com, Jakarta iHeartRadio Music Festival memasuki gelaran ke-10 di tahun 2020 ini. Sebagai selebrasi, acara tahun ini dipastikan bakal meriah dengan kehadiran para bintang di kancah musik. Dua di antaranya sangat mencuri perhatian, yakni BTS dan Coldplay.

Kedua grup tersukses di dunia itu diumumkan sebagai lineup pada 21 Juli 2020 kemarin di Instagram @iHeartradio. Fans sangat antusias melihat headliner utama yang punya reputasi tinggi terutama soal live performance.

iHeartRadio Music Festival 2020 akan dihelat selama dua hari, yakni pada 18 dan 19 September 2020. Acara dilangsungkan secara virtual melalui situs dan aplikasi CW sebagai penyedia platform.

Lineup Menarik

Hype paling besar disebabkan karena masuknya nama BTS sebagai lineup. Grup asal Korea Selatan ini memang sedang berada di puncak karier mereka, dengan berbagai penghargaan berskala internasional dan karyanya yang kerap memecahkan rekor.

Ini bukan kali pertama BTS tampil di iHeartRadio. Tahun 2019 kemarin RM dan kawan-kawan meraih penghargaan Best Fan dan menyampaikan pidato kemenangannya. Tahun ini mereka akan kembali hadir meski secara virtual.

Namun jajaran lineup lainnya juga tak kalah menarik untuk disimak. Akan ada penampilan spesial dari Kane Brown, Khalid, Migos, Miley Cyrus, Usher dan nama-nama lain yang akan diumumkan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading