Sukses

News & Entertainment

5 Film yang Dibintangi Dilraba Dilmurat Perempuan Tercantik di Asia

Fimela.com, Jakarta Nama Dilraba Dilmurat tengah menarik perhatian publik usai dirinya mengaku mendapat perlakuan obsesif dari salah satu penggemarnya.

Bicara tentang sosok Dilraba Dilmurat, ia adalah seorang aktris asal Cina yang dinobatkan sebagai perempuan paling cantik di Asia. Selain itu ia juga menjadi aktris paling laris, di mana dirinya banyak dipilih menjadi brand ambassador berbagai produk di Cina.

Seiring dengan hal tersebut, ia pun telah membintangi berbagai judul film dan serial televisi. Berikut ini adalah lima film yang telah dibintangi Dilraba Dilmurat, dilansir dari berbagai sumber.

Fall in Love Like a Star

Film drama romantis yang dirilis tahun 2015 ini disutradarai oleh Tony Chan. Di film ini Dilraba Dilmurat berperan sebagai Mei Jie, seorang selebriti yang jatuh cinta dengan tokoh utama, namun ia tak bisa menggapainya.

Mr. Pride vs Miss Prejudice

Film drama romantis yang dibintangi Dilraba Dilmurat, Leon Zhang dan Vengo Gao ini dirilis pada tahun 2017.

Film ini berkisah tentang Tang Nan Nan yang dipernkan Dilmurat, yang bertemu dengan Zhu Hou, seorang kaya raya yang diperankan Leon Zhang. Keduanya pun kemudian terlibat dalam situasi yang lucu.

Tak hanya berakting, di film ini Dilmurat juga mengisi original soundtrack film bersama Leon Zhang.

Namiya

Film fantasy yang dirilis tahun 2017 ini dibintangi Dilraba Dilmurat, Karry Wang and Hao Lei.

Film ini berkisah tentang tiga pemuda yatim piatu yang terhubungan orang-orang dari 30 tahun lali, usai mereka menemukan sebuah surat di bawah pintu di sebuah toko makanan.

21 Carats

Film bergenre komedi romantis ini berkisah tentang pertemuan dua orang yang memiliki kepribadian berlawanan. Pertemuan yang tidak sengaja kemudian memaksa mereka untuk tinggal dalam satu atap, dan mengajarkan mereka tantang cinta dan uang.

Saga of Light

Film fantasi romantis yang dibintangi Dilraba Dilmurat ini berkisah tentang romansa dari seorang manusia berdarah abadi, yang terpilih dan ddipaksa menjadi istri dari seorang dewa dan harus meninggalkan kekasihnya.

Dirilis tahun 2020, film ini juga dikenal dengan judul "Legend of Sun and Moon".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kim Ji Won yang Akan Jadi Lawan Main Ji Chang Wook di City Couple's Way Love
Artikel Selanjutnya
Alasan Zaskia Adya Mecca Menyunatkan Bhaj Kama