Sukses

News & Entertainment

Susun Mixtape Pribadi dengan Album One Direction Favoritmu

Fimela.com, Jakarta Momen nostalgia dalam rangka 10 tahun One Direction masih terus bergulir. Akun resmi grup terus memberi konten menarik untuk Directioners di tahun yang spesial ini.

Beberapa video klip lawas diunggah kembali dengan resolusi yang lebih tajam, dari One Thing sampai Story of My Life. Selain itu foto-foto serta footage lawas juga dihadirkan untuk memutar kenangan lebih jauh.

Hal seru yang juga bisa dilakukan fans adalah membuat mixtape One Direction melalui website khusus berikut. Kamu akan dibawa menyusuri timeline karier 1D dari tahun 2010 hingga album terakhir mereka, Made in the A.M.

Untuk menikmati fitur ini fans harus masuk ke akun Spotify atau Apple Music, lalu memberi tanda suka di album yang ingin dimasukkan ke dalam mixtape pribadi. Cover album mixtape One Direction juga bisa ditentukan sendiri dengan beberapa pilihan, lalu hasilnya bisa didengar di platform musik yang telah dipilih.

Unggah Konser

Sementara itu di postingan terbaru One Direction juga mengumumkan akan merilis dokumentasi Where We Are Tour di San Siro, Milan. Video tersebut akan tayang secara streaming di kanal YouTube mereka.

Penggemar hanya bisa menikmati tayangan konser tersebut selama 24 jam, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan. Info selanjutnya simak di laman Instagram resmi @onedirection.

Agenda Berikutnya?

Tayangan Where WE Are Tour menjadi list terakhir dalam jadwal yang sudah diunggah akun One Direction. Bisa jadi ini postingan terakhir mereka dalam pekan nostalgia.

Namun bisa juga akan ada kejutan lain yang menjadi puncak acara. Benarkah mereka akan melnangsungkan konser virtual, atau tampil di program TV yang sebelumnya sempat santer terdengar? Sampai saat ini belum ada yang bisa memastikannya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Ikutin Jalan Tuhan Aja
Artikel Selanjutnya
Alasan Jessica Iskandar Pilih Suami Tampan Tapi Tidak Kaya