Sukses

News & Entertainment

Indra Eks-Peterpan Kembali ke Musica, Bakal Reuni?

Fimela.com, Jakarta Sebelum dikenal sebagai NOAH, Ariel dkk punya karier gemilang dalam nama Peterpan. Grup asal Bandung ini akhirnya mengubah nama karena perpisahan dengan dua personelnya, Indra dan Andika.

Indra kemudian melanjutkan karier musiknya bersama The Titans. Namun baru-baru ini muncul kabar menarik tentang kembalinya pemain bass ini ke label Musica Studio's.

Diumumkan melalui postingan di Instagram, Musica memajang foto Indra dengan petunjuk yang cukup misterius. Kembalinya Indra Ex-Peterpan ke Musica Studios⠀Setelah 15 tahun⠀#BelumSiapKehilangan #Peterpan," tulis Musica dalam caption foto.

Disambut Penggemar

Kembalinya Indra disambut positif Sahabat NOAH, yang turut ganti nama dari Sahabat Peterpan. Mereka antusias sekaligus penasaran tentang project terbaru yang akan dipersembahkan oleh sang musisi.

"Apakah akan kembali posisi yang dulu lagi?" tanya salah satu fans. "Kayak nya ini project indra buat solois dehhhh di luar the titans," kata fans lain mencoba berasumsi.

Kolaborasi dengan NOAH?

Prediksi lainnya adalah Indra akan bekerja sama dengan rekan-rekannya kembali di NOAH. Sebagian penggemar tak yakin Indra akan kembali jadi personel NOAH meski posisi bassis masih diisi oleh additional player.

Mereka berharap kembalinya Indra menjadi pertanda baik. NOAH terbukti tetap solid meski hanya menyisakan dua personel dari formasi awal, yakni Ariel dan Lukman. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Bantah Jual Rumah dengan Harga Rp 45 Miliar
Artikel Selanjutnya
Remas Bayi karena Gemas, Shandy Aulia Kembali Kena Tegur