Sukses

News & Entertainment

Ayu Ting Ting Rilis Karya di Bawah Label Baru

Fimela.com, Jakarta Industri entertainment mulai menggeliat setelah beberapa bulan lalu dihajar oleh pandemi Covid-19. Beberapa penyanyi mulai sibuk mempersiapkan dan merilis karyanya, termasuk pedangdut Ayu Ting Ting.

Kali ini, ia merilis sebuah single teranyar berjudul Cemburu Mantanmu. Dilepasnya single ini sekaligus menjadi tanda bahwa Ayu sekarang telah hijrah ke sebuah label anyar bernama Swara Bintang.

"Saya sih seneng ya ada label ini dan di bawah naungan manajemen Star Media Nusantara (SMN). Apalagi selama ini talent dangdut mencar-mencar labelnya. Sekarang udah ada wadahnya ya Swara Bintang," kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (27/7/2020).

Antusias

Ayu Ting Ting termasuk penyanyi dangdut yang terwakili dengan adanya label baru tersebut. Ia mengaku antusias karena labelnya kali ini khusus menaungi penyanyi dangdut dan Melayu, sehingga tak tercampur aduk.

"Semua tadinya ada di Hitz Record mulai dari Pop dan Dangdut. Saat kita mau fokus untuk dangdut, maka lahirlah Swara Bintang, jadi Hitz fokus di pop, Swara Bintang fokus di dangdut," kata Lina Pricila selaku managing director Star Media Nusantara dan Swara Bintang.

Banyak Artis

Selain Ayu Ting Ting, Swara Bintang saat ini diisi oleh beberapa pedangdut lainnya. Mereka antara lain Lyia TM, Kiki Asiska, Putri KDI, dan Marvin KDI.

"Kami ingin lebih fokus dalam mengembangkan talent dan musisi berbakat di bidang dangdut dan melayu. Swara Bintang merupakan wadah yang tepat untuk para musisi tersebut," sambung Lina Priscila.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jungkook BTS Luluhkan Fans dengan Cover Lagu 10.000 Hours
Artikel Selanjutnya
Untuk Pertama Kali, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Terlibat dalam Project Film Bareng