Sukses

News & Entertainment

Menikah Lama, Fenita Arie Tetap Dandan untuk Arie Untung

Fimela.com, Jakarta Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan nama Fenita Arie telah menjalani biduk pernikahan dengan Arie Untung semenjak 5 Februari 2005. Sudah 15 tahun pasangan yang telah dikaruniai 3 anak ini bersama.

Meski telah lama menjalani suka duka dalam rumah tangga, keduanya masih tetap hangat dan romantis. Padahal banyak sekali cerita dari teman-teman sebaya yang kualitas hubungannya dengan suami menurun.

"Ceritanya nungguin laki. Banyak cerita dari temen-temen semakin lama pernikahan, maka semakin males juga dandan buat suami," kata Fenita di laman Instagramnya, fenitarie, baru-baru ini.

Meraih Keutamaan

Memasuki gerbang pernikahan merupakan sebuah hal yang sangat baik. Namun, hal itu tak menjadi sebuah prestasi puncak sebuah pasangan. Karena mempertahankan pernikahan merupakan target yang dituju berikutnya.

Fenita sendiri berusaha mendapatkan banyak keutamaan sebagai istri, salah satunya dengan melayani dan menyenangkan suami. "Padahal kita cantik-cantik di depan suami juga dapet pahala looh," lanjutnya.

"Makanya pas tahu bahwa begitu aja dapet pahala, makanya lagi mau siap-siap. Kalau pipi @ariekuntung dateng, aku langsung yang bukain pagernya. Pas banget jg lagi pake baju nya kak @indrabruggman @ummimi_byindralbruggman jadi semakin pede pas nyambut suami..hehehehhee," tuturnya.

Daster Bolong

Namun, jawaban lucu justrudilayangkan oleh sang suami, Arie Untung di kolom komentar, terkait unggahan Fenita. Ia mengatakan bahwa dalam keseharian, istrinya hanya mengenakan dastre bolong.

"Yakin? Biasanya nyambut pake daster bolong," ujar Arie Untung.

Sontak saja, banyak kaum perempuan yang memberikan pembelaan kepada Fenita. Mereka menyebut daster bolong merupakan pakaian nyaman nomer satu ibu rumah tangga.

"@ariekuntung kan kata kamu di rumah harus ke barat-baratan hahahhaaa," timpal Fenita Arie.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Manusia Manusiawi - KOTAK ft Cak Nun
Artikel Selanjutnya
Akui Takut, Ini Alasan Feby Febiola Ungkap Penyakitnya ke Publik