Sukses

News & Entertainment

Kata Agensi Soal Rumor Hyun Bin dan Song Hye Kyo Pacaran

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu muncul rumor yang menyabut Song Hye Kyo dan Hyun Bin kembali menjalin hubungan asmara. Bahkan di media sosial ramai disebut bahwa kedua aktor ini berkencan di Yangpyeong, Gyeonggi.

Terkait hal tersebut lewat agensinya, Song Hye Kyo dan Hyun Bin membantah keras jika mereka kembali terlibat dalam hubungan cinta.

"Ini bukan pertama kalinya media Cina merilis artikel berita acak dan tidak berdasar. Outlet media ini sering mengarang dengan imajinasi mereka sendiri," jelas agensi Song Hye Kyo dikutip dari laman Soompi, Sabtu (1/8/2020).

Lebih lanjut disebutkan Song Hye Kyo kini tengah sibuk dengan pekerjaannya, "Song Hye Kyo kini sedang menunjau berbagai proyek yang ditawarkan. Tidak ada (hal lain) yang terjadi," tandasnya.

Bantahan Hyun Bin

Melalu agensinya, Hyun Bin juga membantah rumor tersebut, "Rumor kencan yang telah menyebar di Cina adalah palsu," katanya.

Hyun Bin dan Song Hye Kyo sempat berpacaran, di mana mereka terlibat cinta lokasi usai membintangi drama "Worlds Within" di tahun 2008.

Hubungan keduanya pun berjalan selama dua tahun, sebelum akhirnya putus di tahun 2011 kala Hyun Bin hendak menjalani wajib militer.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Ingin Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Dirayakan Seluruh Warga Dunia
Artikel Selanjutnya
Kakak Jessica Iskandar Bantah El Barack Jadi Pendiam Usai Ditinggal Richard Kyle