Sukses

Entertainment

Film Ranah 3 Warna Kuras Emosi Arbani Yasiz

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Arbani Yasiz didaulat menjadi pemeran utama dalam film berjudul Ranah 3 Warna. Di film tersebut, ia memerankan karakter Alif, pria asal Minang yang memiliki mimpi tinggi dengan mengenyam pendidikan di luar negeri. Diakui Bani, emosinya cukup terkuras untuk perannya tersebut.

Hal itu diungkapkan Arbani Yasiz saat dijumpai awak media di kawasan Kebon Jeruk, beberapa waktu lalu. Ia beralasan, hampir sebagian besar cerita filmnya memang bercerita tentang karakter Alif yang ia perankan.

"Jujur syuting Ranah 3 Warna ini sangat menguras emosi. Saya ngerasa kayak film ini karena skenarionya 90 persen Alif semua. Alif hampir ketemu sama setiap pemain yang ada pada film, itu pasti ketemu semua," ungkap Arbani Yasiz.

Banyak PR

Maka dari itu, pria 25 tahun itu menuturkan jika tanggung jawabnya cukup besar untuk memainkan perannya secara maksimal. Terlebih, ia juga dituntut untuk beradaptasi dengan banyak hal baru, mulai dari chemistry antar pemain, sampai pendalaman karakter Alif yang cukup menantang.

"Chemistry juga banyak sama orang-orang lain, belum lagi PR saya kayak bahasa Minang, belum lagi Arab, Inggris, terus juga Perancis," paparnya.

 

Konflik Berat

Dan, hal lain yang dianggap Arbani Yasiz sangat menguras emosinya adalah konflik yang dialami Alif selama cerita. Sebagai pemeran utama, karakter Alif dikatakam sangat dipacu sisi emosionalnya, sehingga secara langsung Arbani Yasiz pun diminta total untuk setiap adegan di film produksi MNC Pictures tersebut.

"Di sini emosionalnya itu si Alif emang bener-bener diteken banget, di-push banget emosionalnya. Konflik-konfliknya juga konflik yang berat," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading