Sukses

News & Entertainment

Sederet Program Extraodinary Jelang Ulang Tahun SCTV ke-30

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi swasta, SCTV akan menggelar malam puncak perayaan ulang tahun ke-30 bertajuk #3xtraOrdinary pada Senin (24/8/2020) pukul 18.30 - 00.00 WIB. Meski masih di tengah pandemi Corona atau COVID-19, SCTV menjanjikan sesuatu yang luar biasa di hari bahagianya.

Hal itu disampaikan oleh David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, saat menggelar virtual press conference SCTV #3xtraOrdinary pada Selasa (11/8/2020) siang.

"Kita melihat ini memang masa-masa yang tidak biasa, jadi kita memilih untuk menggunakan apa yang ada di sini untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang extraordinary. Sebetulnya menurut saya preskon ini pun sangat extraordinary sekali. Dan kita sangat berterima kasih untuk semuanya yang telah memberikan waktu," kata David Suwarto.

Sajian Program

Tak lupa ia juga menjelaskan kemeriahan yang akan dihadirkannya SCTV dalam merayakan ulang tahunnya kali ini. Di antaranya akan ada pemutaran beberapa film box office Indonesia, diantaranya Gundala dan 3 serial film Dilan.

"Kita juga ada movies, jadi SCTV juga dikenal sebagai rumah film layar lebar Indonesia. Akan ada 2 Film Layar Lebar yang tayang perdana, ada Gundala pada 24 Agustus, pas sebelum malam puncak SCTV, dan ada Milea di tanggal 25 Agustus, jadi akan ada rangkaian Marathon Dilan di tanggal 25 Agustus," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, di hari yang sama seperti ulang tahun SCTV juga akan menayangkan final Champions League.

"Terus juga akan ada Champions League, kembali lagi setelah tidak bisa bertanding selama beberapa bulan, pas sekali kembalinya di Agustus dan pas sekali final Champions itu di tanggal 24 agustus juga, luar biasa sekali, kita sangat merasa ekstraordinary," sambungnya.

Selain itu, SCTV juga memberikan kejutan spesial kepada 30 bayi yang lahir bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV. SCTV memberikan bingkisan serta biaya persalinan kepada bayi-bayi tersebut.

SCTV bersama Emtek Peduli juga menggalang dana untuk membantu melawan Corona COVID-19. Hingga Saat ini, dana yang terkumpul sudah mendekati angka Rp. 30 Miliar.

"Kita sangat berterima kasih kepada semua pemirsa yang sudah berpartisipasi. Kita berharap bisa mengumpulkan lebih lagi, kalau bisa mencapai 30 miliar di ulang tahun SCTV itu lebih luar biasa lagi," ujarnya.

Adu Akting dan Malam Puncak

Selama menyambut ulang tahunnya yang ke-30, SCTV juga mengajak penonton merasakan pengalaman beradu akting dengan para bintang sinetron SCTV dalam 'Adu Akting' yang akan berlangsung periode akhir Juli 2020 hingga jelang HUT ke-30 SCTV.

"Mereka bisa ikut campaign adu akting ini. Hadiahnya Rp 300 juta. Saat ini sudah lebih dari 6000 orang berpartisipasi. Sangat kreatif sekali, nantinya akan ada 8 orang yang terpilih yang akan kita undang ke malam puncak untuk bisa ikut extraordinary games, untuk memenangkan 300 juta rupiah," paparnya.

Terakhir, tentunya malam puncak HUT SCTV #3xtraOrdinary ini akan bertaburan artis papan atas Tanah Air, seperti Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian bersama 30 bintang sinetron SCTV.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading