Sukses

News & Entertainment

Menanti Kejutan Syahrini di Malam Puncak HUT SCTV ke-30

Fimela.com, Jakarta Syahrini jadi salah satu pengisi acara yang akan memeriahkan acara HUT SCTV ke-30 bertema #3xtraOrdinary yang digelar pada Senin (24/8/2020). Syahrini pun menjanjikan penampilan spesial di hari bahagia SCTV tersebut.

"Pasti akan menampilkan sesuatu yang belum pernah saya tampilkan. Karena extraordinary artinya tampilan pengisi acara juga harus ekstra. Mungkin nanti ada tower SCTV di kepala saya, kita lihat nanti..," kata Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas di konferensi pers virtual, Selasa (11/8/2020).

"Wah iya boleh tuh, 30 lantai berarti yah,* kata David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV. "Boleh, asal bayarannya 2x lipat yah," timpal Syahrini sambil tertawa.

Outfit Syahrini

Bukan hanya penampilan saja, tetapi Syahrini juga sudah menyiapkan outfit dari jauh hari. Istri Reino Barack ini pun memberikan sedikit bocoran kerja samanya dengan desainer Indonesia.

"Bocorannya pasti akan berkolaborasi beberapa desainer. Outfit pasti akan mengejutkan. Insyallah akan menampilkan apa yang sebelumnya belum ditampilkan," sambungnya.

Wujud Terima Kasih

Lebih lanjut Syahrini mengatakan penampilan barunya nanti sebagai wujud rasa terima kasihnya pada SCTV. Sebab tak dapat dipungkiri, stasiun swasta televisi ini menjadi bagian dari awal kariernya di dunia musik Tanah Air.

"Perjalanan karir aku kan dari 2008, album pertama yang mensupport salah satunya SCTV , karena dulu ini program musiknya banyak sekali. Alhamdulillah support satu sama lain," pungkasnya.

Malam puncak HUT SCTV juga menghadirkan beberapa artis papan atas lainnya, seperti Iwan Fals, Noah, Judika, Rossa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian Aditya dan 30 bintang sinetron SCTV.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading