Sukses

Entertainment

Telkomsel Silver Stream Fest 2020, Ajak Generasi Muda #TerusBergerakMaju Bersama #IndonesiaMaju

Fimela.com, Jakarta Telah genap Telkomsel 25 tahun secara konsisten menghadirkan solusi dan layanan komunikasi di Indonesia. Berbagai kebutuhan masyarakat akan komunikasi selalu sukses dipenuhi oleh perusahaan telekomunikasi yang telah berdiri sejak 26 Mei 1995 itu. Dari situ, tak mengherankan jika Telkomsel tumbuh sebagai leading digital telco company berkat solusi dan layanan yang berkelas.

Yup, sejak berdiri Telkomsel selalu menjunjung konsistensi tinggi menjadi yang pertama dalam implementasi teknologi komunikasi. Hal itu pastinya ditujukan untuk membantu masyarakat beradaptasi dengan setiap perkembangan di berbagai sektor kehidupan, termasuk ketika Indonesia berada di masa pandemi seperti sekarang.

Program Positif #DiRumahTerusMaju

Komitmen Telkomsel semakin terbukti dengan dihadirkannya program #DiRumahTerusMaju yang merupakan upaya solidaritas untuk bersama menjaga Indonesia. Di masa pandemi seperti sekarang, Telkomsel menyadari jika gerakan gotong royong seperti ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Inisiatif #DiRumahTerusMaju membantu tenaga kesehatan, pekerja informal, dan masyarakat terdampak yang terus berjuang selama pandemi COVID-19 dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan medis, alat komunikasi, sembako, hingga paket data khusus.

Rangkaian Peringatan Ultah RI ke-75

Tak hanya itu, Telkomsel pun berkomitmen untuk menjadikan peringatan Ulang Tahun ke-75 RI sebagai momentum mengubah tantangan yang sedang dihadapi saat ini menjadi peluang di masa depan. Maka dari itu, Telkomsel akan terus bergerak maju bersama Indonesia, berkarya dan memperkuat kolaborasi demi mempersembahkan yang terbaik bagi Ibu Pertiwi.

Bersiap Sambut Telkomsel Silver Stream Fest 2020

Upaya inspiratif Telkomsel yang nyata bagi Indonesia bakal hadir pada tanggal 21 Agustus 2020 dengan digelarnya Telkomsel Silver Stream Fest 2020. Bersiap buat menikmati 5 program di 2 channel Livestream yang dijamin seru maksimal. Ada beragam sesi inspiratif yang bisa diikuti, mulai dari talkshow inspiratif bertajuk Terus Bergerak. Petik inspirasi dari deretan pembicara ternama seperti Nagita Slavina, Andy F. Noya, Edward Suhadi, Marcella FP, hingga Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim!

Kemudian ada juga sesi Terus Ceria yang bakal diisi oleh stand up maraton dari deretan komika ternama seperti Uus, Awwe, dan Rigen. Jangan lewatkan juga sesi spesial Terus Blakblakan yang akan me-roasting jurnalis nomor satu Indonesia, Najwa Shihab. Hiburan berkualitas turut dihadirkan lewat sesi Konser Terus Maju yang dimeriahkan oleh Raisa, UN1TY, dan Weird Genius!

Yuk bersama Telkomsel kita #TerusBergerakMaju bersama #IndonesiaMaju!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading