Sukses

Entertainment

3 Lineup Utama Tokopedia WIB TV Show Bulan Ini, Siap Hibur Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tokopedia WIB TV Show akan hadir kembali di penghujung bulan Agustus 2020 ini. Melanjutkan kesuksesan acara yang lalu, artis K-Pop kenamaan jadi incaran mereka untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Bulan lalu BTS tampil di acara tersebut dengan dua lagu andalan. Kini tak hanya satu, tapi ada dua grup asal Korea Selatan sebagai lineup utama. Satu lagi headliner merupakan artis internasional yang masih misterius.

Berikut tiga lineup Tokopedia WIB TV Show yang sudah ditunggu-tunggu para penikmat K-Pop di Tanah Air. Sudah bisa menebak?

Secret Number

Grup yang satu ini diumumkan sebagai lineup pertama. Secret Number akan menghibur dan menyapa fans Indonesia untuk pertama kalinya di acara tersebut.

Meski tak bisa bertatap muka langsung, setidaknya mereka bisa mengobati kerinduan secara virtual. Dita Karang dkk juga sudah mengurangi aktivitas setelah promosi hits single Who Dis? yang membuat pertemuan di Tokopedia WIB TV Show layak dinantikan.

TWICE

Tak kalah bikin heboh, fans kegirangan saat TWICE diumumkan oleh Tokopedia sebagai lineup utama kedua. Mereka tak menyangka grup andalan JYP Entertainment ini akan kembali bersua dengan ONCE di Indonesia.

Baru-baru ini TWICE merilis versi bahasa Inggris dari lagu More & More. Apakah lagu ini akan dibawakan di acara tersebut?

Mystery Guest

Yang ketiga, ada seorang tamu misterius yang membuat banyak orang penasaran. Pasalnya nama artis ini belum diungkap, hanya ada beberapa clue yang mengarah ke 

Netter menduga lineup penutup ini adalah Rich Brian. Setidaknya ada dua petunjuk, yakni artis internasional, dan tebak gambar yang mengarah pada lagu terbarunya Love in My Pocket. Apakah tebakan para netter tepat? Kita nantikan update selanjutnya ya.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading