Sukses

News & Entertainment

Punya Bayi di Masa Pandemi, Keluarga Mona Ratuliu Seperti Dapat Anugerah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu baru dikaruniai anak keempat. Lahir di tengah pandemi virus Covid-19, Numa, panggilan anak keempat mereka disebut menjadi berkah tersendiri yang hadir di dalam keluarga.

Indra Brasco menganggap kehadiran Numa yang lahir pada Juni 2020 lalu merupakan hiburan bagi keluarganya. Setelah beberapa bulan harus membatasi aktivitas di luar rumah hingga hampir merasa bosan, kehadiran Numa memberikan suasana berbeda.

"Ini (Numa) berkah kita di masa pandemi. Setelah bosan, 4 bulan sejak Maret sampai Juni, akhirnya lahirlah Numa, ini hiburan banget buat kita," ungkap Indra Brasco di kawasa Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pengusir Bosan

Lebih lanjut, Indra Brasco menuturkan jika semenjak kehadiran Numa, rasa bosan yang ada di keluarganya selama masa pandemi Covid-19 mendadak hilang. Berganti dengan keseruan dan kekompakan seluruh anggota keluarga untuk menjaga dan merawat Numa yang saat ini baru akan menginjak usia tiga bulan.

"Kebetulan anak-anak udah bosan (di rumah selama pandemi), aku dan Mona juga sudah boring, akhirnya hadirlah Numa ini. Akhirnya kita ikut urusin, mandiin, ngumpul, kalau mau tidur ngumpul," paparnya.

Anugerah

Maka dari itu, ketika banyak orang merasakan jenuh akibat pandemi Corona yang belum juga berakhir, Indra Brasco merasa keluarganya mendapat anugerah yang luar biasa berkat kehadiran Numa. Baginya, tak ada lagi kata bosan meski aktivitas keluar rumah masih terbatas lantaran adanya anggota baru di keluarga.

"Ini (Numa) anugerah kami, lahir di masa pandemi, jadi nggak bosan di rumah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading