Sukses

News & Entertainment

Kisah Unconditional Love Versi Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bagi Claire Herbowo, Shandy Aulia belajar banyak. Salah satunya bagaimana dalam dirinya terbentuk sebuah cinta yang tanpa syarat karena anaknya yang masih berusia 6 bulan.

"Kebangun di tengah malam terus gak bisa tidur akhirnya liat-liat video @missclaireherbowo sambil pandangin Claire tidur pulesss, terus dalam hati sendiri berbicara...," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru- baru ini.

Ia pun mengucap terima kasih kepada anak semata wayang yang sudah ditunggunya selama 8 tahun pernikahannya dengan David Herbowo. "Claire terima kasih yaaa... sudah memberikan pengertian pada mommy apa itu unconditional love," ujarnya.

Unggah Tumbuh Kembang Anak

Antusiasme Shandy Aulia dalam merawat dan memberikan yang terbaik untuk anaknya, membuat dirinya selalu mengunggah aktivitas bersama. Banyak netizen pun yang akhirnya ikut mengetahui masa tumbuh kembang anaknya.

"Claire lagi senang bermain nih makin gak kerasa ngabisin waktu berdua dengan Claire. Momen kebersamaan ini pasti harus banget diingat dan dikenang," tutur Shandy dalam unggahan berikutnya.

"Sampai Bedding set buat Claire custom pakai nama biar punya kenang-kenangan waktu Claire masih kecil. Makin terasa personal kalau kita customize sesuai kesukaan," papar Shandy.

Kirim Kebahagiaan

Banyak orang yang melihat unggahan Shandy Aulia langsung merasakan kebahagiaan.Ya, banyak dari mereka yang ikut bahagia atas kebahagiaanyang dirasakan oleh Shandy. Seperti halnya Artika Sari Devi yang mengatakan bahwa keduanya selalu mengirim energi positif.

"Aku ikut berasa Claire dan mommynya saling mengirim energi bahagiaa. Happy happy joy joy Shandy and family," ujar Artika Sari Devi.

"Pinter banget sih Miss Claire... Baru 6 bulan udah mau jalan.. Gak tahu kenapa suka banget lihatin postingan baby claire," tandas akun bernama lovelynovi2018.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading