Sukses

Entertainment

4 Kontestan I-LAND yang Paling Mencuri Perhatian di Season Ini

Fimela.com, Jakarta Program survival I-LAND tengah jadi acara yang digandrungi para pecinta K-Pop. Acara yang digagas oleh Big Hit dan CJ E&M Entertainment ini menghadirkan bakat-bakat muda yang siap disatukan dalam sebuah grup pemenang.

Tayang perdana pada 26 Juni 2020, I-LAND telah menampilkan sederet kontestan dengan pesonanya masing-masing. Hingga saat ini kompetisi masih berlangsung sengit dan menyisakan 10 trainee untuk bersaing di babak yang makin ketat.

Sejak diperkenalkan ke publik hingga sekarang, setidaknya ada beberapa kontestan yang banyak menyedot perhatian di I-LAND. Belum terlambat untuk mengikuti jalannya kompetisi dan memilih jagoanmu, simak empat nama yang populer di ajang tersebut.

Park Sunghoon

Di daftar pertama ada trainee berbakat yang masih berusia sangat muda, yakni 17 tahun. Ia adalah Park Sunghoon, yang jadi salah satu kandidat kuat pemenang I-LAND kali ini.

Sunghoon merupakan mantan ice skater yang punya visual kuat. Ia merupakan trainee Big Hit Entertainment yang meraih banyak dukungan sejauh ini. Mampukah ia jadi yang teratas?

Yang Jungwon

Berikutnya ada kontestan yang juga tak kalah populer dari nama sebelumnya. Yang Jungwon merupakan peserta yang lahir pada 9 Februari 2004. Ia sempat mendalami taekwondo selama beberapa tahun sebelum fokus dengan dunia entertainment.

Bakat Jungwon ditemukan oleh SM Entertainment dan sempat jadi trainee di sana. Tak lama ia kemudian beralih ke Big Hit untuk mengasah kemampuannya. Jungwon dikenal dengan suaranya yang unik, serta lesung pipit yang membuat fans baru mudah mengenalinya.

Kim Sunoo

Pemilik nama asli Kim Sun Woo ini dikenal sebagai vokalis dan dancer yang mumpuni. Trainee kelahiran tahun 2003 tersebut sempat beberapa kali terperosok ke ground sebelum berhasil masuk ke 12 besar.

Memasuki babak 10 besar ia punya kepercayaan diri yang makin tinggi. Aksinya membawakan Crown dari TXT di episode pertama jadi salah satu penampilannya yang berkesan bagi para penggemar.

Lee Heeseung

Terakhir dan yang paling banyak mendapat dukungan, adalah Lee Heeseung. Ia sudah berlatih sebagai trainee selama kurang lebih tiga tahun. Dengan tubuh proporsional wajah menawan, ia pun meraih banyak dukungan.

Posisinya berperan sebagai dancer dan raooer, vokalis dan juga dancer. Dengan bakatnya yang multitalenta, tak salah jika Heeseung jadi kandidat kuat di mata fans.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading