Sukses

News & Entertainment

Citra Kirana Temukan Hal Berbeda pada Bayinya Usai Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Ibu mana yang tega melihat anaknya harus dirawat di rumah sakit. Tentunya perasaan atau emosi yang campur aduk bakal dirasakan. Demikian pula ketika Citra Kirana mendapati bahwa bayinya harus dirawat di rumah sakit.

Di kanal Youtube milik Citra Kirana dan Rezky Aditya, didapati keterangan bahwa anak mereka, Athar harus dirawat selama 2 hari di rumah sakit karena kadar bilirubin dalam darahnya lumayan tinggi.

Alhasil, bayi yang baru saja lahir itu harus disinar menggunakan sinar ultra violet. Saat itu, Citra Kirana mengungkapkan tak kuasa menitikkan air mata karena melihat kondisi sang anak.

"Kenapa aku nangis? Karena dalam pikiran aku tuh dimasukin inkubator matanya ditutup sedih banget kaya nggak bisa," ujar Citra Kirana.

Kondisi Membaik

Setelah 2 hari menjalani perawatan di rumah sakit, akhirnya anak pertama Rezky dan Citra akhirnya sembuh dan diizinkan pulang ke rumah. Mereka pun begitu antusias untuk segera meninggalkan rumah sakit.

Melihat anak harus menjalani perawatan medis untuk pertama kali, keduanya pun mengaku merasakan pengalaman baru. Ya, bagaimanapun ini adalah sebuah pelajaran berharga sebagai orangtua.

"Tapi itu salah satu pengalaman," kata Citra Kirana. "Dijadiin pengalaman bagi keluarga kita saling support. Mamanya mungkin capek, akunya capek, kita harus support each other," imbuh Rezky Adhitya.

Dapati Hal Berbeda pada Anak

Selama anak menjalani perawatan dengan dilakukan penyinaran, Citra Kirana mendapati seseuatu yang lain pada diri anaknya. Di mana untuk pertama kalinya, Citra Kirana mencium aroma yang berbeda dari sang anak.

"Terus yang paling seneng banget aku, kan (bayi) disinari seharian kan ya, ini baru pertama kali aku cium Athar bau asem banget, bener-bener dia bau asem banget, lehernya bau asem banget," papar Citra Kirana.

Citra menganggap hal itu wajar karena anaknya pasti berkeringat kala disinar. "Tapi enak ya, karena dia disinar terus keringetan, pas dicium Athar kamu bau asem banget sumpah," tandas Citra bahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading