Sukses

News & Entertainment

Ade Firman Hakim Meninggal, Diduga karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari insan perfilman tanah air. Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9/2020). Diduga Ade Firman meninggal karena terinfeksi virus Covid-19.

Hal tersebut terkonfirmasi dari sang adik, Dai Tirta ketika dihubungi awak media. Sang adik menyebut, Ade Firman Hakim menghembuskan nafas terakhirnya petang, setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Tarakan.

"Iya diduga covid-19. Meninggal jam 17.20 sebelum maghrib di RS Tarakan," kata adik Ade Firman, Dai Tirta.

Drop

Sebelum meninggal dunia, aktor 31 tahun itu dikabarkan mengalami penurunan kondisi kesehatan yang cukup parah sekitar satu minggu terakhir. Dai Tirta menyebut, saat dibawa ke rumah sakit, sang kakak memang terindikasi Covid-19 melihat dari gejala yang timbul.

Sayangnya, sampai saat ini, hasil Swab Test dari Ade Ade Firman belum diketahui kepastiannya. "Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang hp, masih berusaha pegang hp, kontak teman-temannya, saya larang. Makin drop saya bawa ke rumah sakit, suspect covid, akhirnya tadi 17.20 saya dipanggil dokter bilang udah nggak ada," paparnya.

Rencana Pemakaman

Pasca dinyatakan meninggal dunia, pihak keluarga pun tengah bersiap dengan proses pemakaman Ade Firman. Aktor yang bermain dalam film Bid'ah Cinta itu rencananya akan dimakamkan di daerah Tegal Alur, dengan mengikuti protokol pemakaman jenazah dengan dugaan Covid-19.

"(Pemakaman) Mengikuti protokol covid sih, di Tegal Alur," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Armada Menjemput Jodoh
Artikel Selanjutnya
Beby Tsabina Senang Film Rentang Kisah Tayang di Digital Platform