Sukses

News & Entertainment

Seksi, Sakura dan Eunbi IZ*ONE Pukau Fans dengan Cover Lagu Monster

Fimela.com, Jakarta Member IZ*ONE, Miyawaki Sakura dan Kwon Eunbi menampilkan sisi lain mereka sebagai idol. Mereka membuktikan diri bisa tampil seksi di atas panggung saat membawakan lagu Monster dari Irene & Seulgi Red Velvet.

Sudah jadi rahasia umum jika Sakura memang mengidolakan sosok Irene yang jadi salah satu inspirasi terbesarnya. Karenanya ia dan Eunbi mencoba tampil maksimal saat mengcover lagu tersebut di Oneiric Theater (13/9).

Membawa nuansa fierce dan seksi, Sakura dan Eunbi tampil memukau dengan busana padu padan merah dan hitam. Dari sisi visual kedua member IZ*ONE ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi pesonanya.

Aura Lain

Kombinasi Sakura dan Eunbi IZ*ONE terbukti cukup sukses memukau para penggemar. Aksi mereka enerjik dengan koreografi yang cukup intens, ditambah dengan vokal mereka yang bisa dibilang stabil.

Namun yang paling berkesan adalah aura lain yang ditampilkan kedua idol tersebut. Banyak yang kaget dan terpukau dengan sisi yang mereka tampilkan di penampilan tersebut.

Jadi Perbincangan

Penampilan tersebut jadi pembicaraan di media sosial oleh para penggemar. Bahkan ada fans yang menonton aksi panggung Eunbi dan Sakura hingga berkali-kali.

"Sakura pasti sangat senang mengcover lagu ini! Mereka tampil sangat baik dan OMG Eunbi begitu cantik dengan rambut pendek, dan Sakura tak pernah gagal membuatku kagum. Mereka berkembang pesat, aku turut bangga," kata salah satu penggemar di Twitter. 

Selain Sekura dan Eubi, Oneiric Theater juga menampilkan sederet performance dari para member IZ*ONE dengan konsep menarik. Sayang untuk dilewatkan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Menikah, Ini Target Prilly Latuconsina di Umur 30 Tahun
Artikel Selanjutnya
Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia setelah Sempat Pulih