Sukses

News & Entertainment

iKON Rayakan Ulang Tahun ke-5, Ini Janji Mereka untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Boy group populer bentukan YG Entertainment, iKON baru saja merayakan anniversary mereka yang ke-5. Momen itu dirayakan Bobby Cs bersama penggemar pada 15 September 2020 kemarin.

Kembali ke lima tahun silam, grup yang kini beranggotakan 6 member ini debut pada 15 September 2005. Berani beda dari grup lain, iKON merilis My Type, lagu yang tak terlalu flashy tapi easy listening sebagai single debut.

Perlahan iKON pun mulai mendapat tempat di hati para penggemar. Puncaknya, karier mereka melejit saat lagu Love Scenario dirilis. Tembang tersebut pun jadi hits tersukses mereka dengan ratusan juta stream dan berbagai award yang diraih.

Janji iKON untuk Fans

Di momen ulang tahun kelima, iKON mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Bobby, DK, June, Jinhwan, Yunhyeong dan Chanwoo berkumpul dalam satu frame dan membawa kue ulang tahun. Mereka juga tak lupa mengucapkan kata-kata manis untuk fans.

"Kami berjanji akan selalu jadi mobil super yang terus berlari dengan cinta dari IKONIC. Hingga 50, 100 atau 900 tahun ke depan, kita akan selalu bersama setiap 15 September," tulis iKON di postingan Instagram (16/9).

Satu Nama yang Dirindukan

Para penggemar kompak memberi dukungan dan semangat untuk keenam member iKON. Beberapa dari mereka mengungkapkan kerinduan iKON dengan sang leader, B.I yang keluar pada 2019 lalu.

Fans tak pernah terbayang B.I akan berpisah dengan iKON, apalagi ia adalah leader, rapper dan penulis lagu yang berbakat di grupnya. Namun kini mereka jalan dengan pilihannya masing-masing dan fans tetap mendukung keduanya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Menjadi 'Ratu', Ini 3 Kisah Pahit Hidup Pinkan Mambo
Artikel Selanjutnya
Fatin Shidqia Ternyata Sempat Ingin Jadi Pengisi Suara Anime