Sukses

News & Entertainment

Gamers Sejati, Fatin Shidqia Mengaku Sering Main ke Warnet

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia menjadi salah satu selebriti perempuan yang sangat senang bermain game online. Bahkan saat di awal karier, ia kerap kali ke warnet untuk melakukan hobinya itu.

Hal ini diketahui saat Fatin menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta beberapa hari lalu. Awalnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selaku host bertanya pada Fatin mengenai kebenaran dirinya yang kerap bermain ke warnet setelah manggung.

"Awal berkarir, Fatin Shidqia sering main ke warnet setelah manggung dan pakai masker biar nggak ketahuan fans," kata Nagita. "Benar kamu sering ke warnet?" tanya Raffi Ahmad.

Alasan Gunakan Masker

Fatin Shidqia kemudian membenarkan hal tersebut. Ia juga mengaku ada beberapa alasan yang membuatnya kerap kali memakai masker saat ke warnet.

"Iya dulu banget masih SMA. Iya pakai masker karena kan di warnet banyak asap rokok kak, karena cowok. Terus cewek main warnet, jadi aku gitu sih. Biar nggak ketahuan itu Fatin juga," kata Fatin.

Billy yang juga host acara tersebut kembali bertanya buat apa Fatin pergi ke warnet. Lalu perempuan 24 tahun itu menegaskan ia ke sana memang ingin bermain games.

"Kamu dulu ke warnet main games atau ngerjain soal?" tanya Billy. "Main games, gamer banget dulu," jawab perempuan kelahiran 30 Juli 1996 itu.

Kerap Booking Paket Malam

Tak hanya itu saja, Nagita juga memberitahu mengenai fakta tentang Fatin lainnya. Seperti kerap kali booking paket malam agar puas bermain games di warnet.

"Shay aku punya fakta lainnya. Jadi karena sering main di warnet, Fatin bisa booking paket malam biar puas main games di warnet. Kenapa main di warnet si Shay?" tanya Nagita.

"Karena dulu kalau main di rumah, ayah sama mama nggak ngizinin karena tahu betapa aku addict banget. Dulu games online semua. Sampai gathering dengan orang yang main games yang sama," ujar Fatin.

Raffi pun takjub dengan apa yang disampaikan Fatin. Kemudian Raffi bertanya apakah hingga kini pelantun 'Aku Memilih Setia' itu masih addict bermain games.

"Gamers mania kamu ya. Masih main nggak sekarang yang kayak Mobile Legends?" kata Raffi. "Iya parah, sekarang masih (addict main games)" tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading