Sukses

Entertainment

Kang Sora Unggah Foto Bahagia Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris Kang Sora berbagi kabar bahagia usai menikah pada 29 Agustus 2020. Lewat foto-foto yang diunggahnya, Kang Sora menunjukkan dirinya dalam kondisi baik.

Lewat fotonya Kang Sora terlihat tengah menikmati cuaca awal musim gugur yang indah bersama suaminya. Dari lokasinya ia terlihat mengambil foto di aliran sungai Gaecheon di bawah langit biru.

Meski bersama sang suami, Kang Sora tak menunjukan sosok pria yang telah menikahinya. Sejak awal Kang Sora memang menyembunyikan identitas sang suami, yang kemudian diketahui adalah seorang apoteker.

Suami Kang Sora

Melansir laman AllKpop, Senin (31/8), pria yang menikahi Kang Sora adalah seorang apoteker yang usianya 8 tahun lebih tua dari sang aktris.

Terkait hari bahagia Kang Sora, upacara pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga daei kedua belah pihak. Tak lain hal itu terjadi lantaran kasus COVID-19 yang tengah meningkat di Korea Selatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

What's On Fimela
Loading