Sukses

News & Entertainment

Amanda Caesa: Dul Jaelani itu Sweet Banget

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda sekaligus anak komedian Parto Patrio, Amanda Caesa kini tengah dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani. Namun baik Dul dan Amanda selalu menampik isu tersebut.

Hal ini dikatakan Amanda Caesa saat menjadi bintang tamu di salah satu acara program televisi swasta. Awalnya Ruben selaku host bertanya mengenai status Amanda dengan Dul.

"Amanda Caesa emang ada hubungan apa sama Dul?" tanya Ruben Onsu. "Teman dekat kak," jawab Amanda Caesa sambil tersipu malu. "Paling dekat untuk sekarang itu Dul?" tanya Ruben lagi. "Yah gimana ya," ujar Amanda sambil tertawa manis.

Sosok Dul yang Sweet

Ruben Onsu kemudian bertanya mengenai sosok Dul Jaelani pada Amanda. Lalu Amanda menjawab anak ketiga dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu merupakan orang yang sangat romantis.

"Dul itu tipe Romantis nggak sih?" tanya Ruben Onsu. "Bisa dibilang gitu, dia sweet banget apalagi dia suka puisi," jawab Amanda Caesa.

Mendengar jawaban Amanda, Nikita Mirzani yang juga host kemudian menggoda Amanda. Ia bertanya apakah Dul pernah membuatkan puisi untuk Amanda. Mengingat Dul adalah sosok yang suka dengan hal romantis.

"Pernah dibuatin puisi nggak sih?" tanya Nikita Mirzani. "Biasanya lagu-lagu aja gitu. Kayak lagi main piano, dia bikin lagu, aku bikin lagu. Spontan gitu deh," tuturnya

Kata Dul Mengenai Sosok Amanda

Di tempat yang sama, Dul juga mengatakan sosok Amanda menurut pandangan matanya. Katanya, Amanda Caesa adalah perempuan yang langka dan sangat istimewa.

"Dia (Amanda) langka, bikin lagu sendiri, video clip juga dia yang buat. Dia tuh berjiwa 90 lah dan di zaman sekarang itu istimewa," jelas Dul Jaelani.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading

Live Streaming

Powered by