Sukses

News & Entertainment

Rizky Febian Sindir Mantan Lewat Lagu Cuek

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi COVID-19, penyanyi muda Rizky Febian semakin produktif membuat sebuah karya. Bahkan ia telah merilis tiga lagu yang ia sebut trilogi dengan judul, Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta.

Berbicara mengenai tiga lagu baru tersebut, Rizky Febian mengaku tidak sengaja membuatnya dan ada satu lagu yang terinspirasi dari kisah cinta dirinya dengan sang mantan kekasih, Azalia Bianda.

"Lagu Cuek dll itu pas gabut aja nggak ada kerjaan. Contoh lagu Cuek, aku bikin pas lagi sama yang dulu kan pas awal covid masih sama dia," kata Iky di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa hari lalu.

"Jadi pas Cuek itu aku bikin ketika lagi video call terus aku sindir dia 'mana ada aku cuek' karena ceweknya itu cuek. 'Apalagi nggak mikirin kamu'. Eh bagus idenya. Yaudah aku jadiin sampai akhirnya aku bikin tiga lagu," jelas Rizky Febian.

Tak Bisa LDR

Mendengar pernyataan Rizky Febian tersebut, Nagita Slavina pun penasaran dengan cerita Iky dan hubungan LDR. Seperti diketahui, Rizky Febian tinggal di daerah Kemang, Jakarta Selatan sedangkan sang mantan berada di Bandung, Jawa Barat.

"Putus gara-gara COVID? LDR gitu?" tanya Nagita Slavina. "Hmm aku nggak bisa LDR, pengennya ada yang di samping terus gitu," jelas Rizky Febian.

Kekasih Baru

Seusai putus dengan Azalia, Rizky Febian pun dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan teman duetnya, Anya Geraldine. Namun pria yang kerap disapa Iky itu selalu membantahnya dan menegaskan hingga kini belum mempunyai pacar.

"Yang sekarang udah ada di samping terus dong?" tanya istri Raffi Ahmad itu. "Hah siapa? Nggak ada," tegas Rizky Febian.

Pada kesempatan itu, Rizky Febian juga mengatakan tipe perempuan yang didambakannya pada Nagita. Salah satunya ia ingin pendampingnya nanti memiliki sifat yang baik.

"Tipe aku cari sifat (yang baik), makanya sulit. Aku kalau pacaran, dia kalau jaga aku ngejaga. Dia setia aku lebih setia. Cuma kalau dikecewakan sorry. Aku gitu orangnya," katanya.

"Makanya karena sekarang jomblo, jadi lebih nyaman sendiri. Karena mungkin aku waktu itu udah all out melupakan apapun itu, kerjaan untuk cewek tapi nggak ada feedback, capek di tengah jalan, jadi jalanin saja sekarang," tambah Rizky Febian diakhiri dengan tertawa malu.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading