Sukses

News & Entertainment

Brisia Jodie Rasakan Perubahan Positif Berpacaran dengan Julian Jacob

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara penyanyi muda Brisia Jodie dan Julian Jacob tengah jadi sorotan publik. Jodie dianggap menjadi perusak hubungan Julian dengan Marion Jola.

Namun Jodie dan Julian selalu membantahnya. Bahkan meski publik tak menyukai mereka pacaran, Jodie menganggap banyak perubahan positif selama berpacaran hampir 4 bulan dengan Julian.

"Aku lihat banyak hal dari Julian yang nggak banyak diketahui orang. Dia juga mengubah aku lebih baik juga. Aku kan sering keras kepala, terus sama mama keras. Tapi dia selalu ngingetin," tutur Brisia Jodie di kanal YouTube Gritte Agatha beberapa waktu lalu.

Banyak Bersyukur

Lebih lanjut Jodie mengatakan dirinya jadi lebih bersyukur setelah mendengar cerita hidup kekasihnya itu. Ia juga membantah tanggapan netizen yang menyebut dirinya mulai 'nakal' setelah berpacaran dengan Julian Jacob.

"Kalau denger cerita hidup dia, aku merasa lebih bersyukur aja. Julian dewasa. Happy-nya pacaran sama Julian karena bisa main musik bareng, nyiptain lagu bareng, jadi positif banget hubungannya," jelasnya

"Meskipun orang lain kan lihatnya negatif terus kayak aku dicium Julian yang heboh di medsos, aku masih tetap jadi Jodie yang dulu (polos) kok," tambahnya.

Perubahan Positif yang Dirasakan Julian

Tak hanya Jodie saja, Julian juga mengaku adanya perubahan positif setelah berpacaran dengan perempuan asal Yogyakarta itu. Katanya, ia jadi memiliki keluarga baru yang selalu mengingatkan dalam kebaikan.

"Aku ngerasa punya keluarga baru. Aku memang dari kecil itu anak satu-satunya nggak punya saudara buat sharing. Aki liat Jodie sama keluarganya jadi lucu dan sesuatu yang baru," kata Julian Jacob.

"Aku merasa dihargai dan mereka anggap kayak anak mereka. Jadi aku merasa lebih bahagia. Selalu diingetin berdoa, berbuat baik. Pokoknya yang dulu bodoamat, sekarang merasa ada yang kasih tahu dan aku balik lagi ke jalan yang benar," tambah pria 26 tahun itu.

Kendati demikian mereka tak menyangkal jika awal berpacaran kerap kali beradu argumen. Namun terpenting bagi mereka, sekarang keduanya sudah saling mengerti satu sama lain.

"Gonjang ganjing di awal, sekarang udah nggak pernah berantem. Dulu adu argumen sering. Dia itu galak, sedangkan aku anak satu-satunya, jadi aku punya argumen sendiri. Tapi dulu kalau ngambek terus ya baik lagi," tutur Julian Jacob.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading