Sukses

Entertainment

Jalin Kedekatan, Chika Jessica tak Masalah dengan Status Duda Amec Aris

Fimela.com, Jakarta Presenter Chika Jessica kini tengah menjalin hubungan asmara dengan ex drummer Lyla, Amec Aris. Ia pun mengaku tidak mempermasalahkan status duda Amec.

Ya, Amec Aris memang sempat menikah dengan Raja Nora Anggeria pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia satu buah hati, Shakila Megie Kalani Aris. Sayangnya rumah tangga yang dibangun keduanya hancur setelah resmi bercerai pada tahun 2017 lalu.

"Amec kan sudah duda, terus gimana Chik, masalah nggak dengan status ini?" tanya Feni Rose pada Chika di salah satu program acara televisi swasta, Rabu (7/10/2020).

"Duren (Duda keren) dia mah. Ibaratnya duda rasa perjaka. Santai selagi nggak ada masalah ngapain bikin masalah ya," jawab Chika Jessica.

Panggilan Sayang untuk Amec

Chika Jessica mengaku memiliki dua panggilan sayang untuk kekasihnya itu. Ia juga mengatakan kelebihan yang dimiliki Amec hingga dirinya sangat jatuh hati dengannya.

"Panggilan sayang itu kalau nggak Abang ya ayang. Untuk kelebihan si Abang punya inisiatif yang bikin aku klepek-klepek lah," jawab perempuan 32 tahun itu sambil tersenyum malu.

Menikah Tahun ini

Pada kesempatan itu, Chika Jessica mengaku sangat yakin menjalin hubungan asmara dengan Amec Aris. Bahkan mereka sudah siap melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2020 ini.

"Serius jalanin hubungan sama Amec. Ngapain juga main-main. Insya Allah, doain saja yah," jawab Chika Jessica dengan rasa malu-malu.

Sebelum dengan Amec Aris, Chika Jessica sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Seperti Dwi Andhika hingga komedian Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading