Sukses

Entertainment

Luna Maya Mengungkapkan Pernah Ingin Mengakhiri Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Luna Maya secara blak-blakan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Lantaran dirinya saat itu sangat hancur dan sedih karena video syurnya dengan Ariel tersebar di sosial media.

Pengakuan ini disampaikan Luna Maya saat dirinya berbincang dengan Eko Patrio di kanal YouTube SIKOPAT CHANNEL pada Rabu (7/10/2020). Awalnya Eko sempat bertanya bagaimana perasaan Luna Maya pada tahun 2010 lalu.

"Menurut kamu 2010 apa yang kamu rasakan Lun?" tanya Eko Patrio. "Rasanya mau mati, sebenarnya rasanya mau mati itu bukan karena kita putus asa, ya, tapi karena dihina-hina, di-bully karena dianggap nothink pokoknya," kata Luna Maya.

Banyak Orang Terusik

Lebih lanjut Luna Maya mengatakan perkataan dari orang-orang saat itu cukup menyita emosi dan pikirannya. Perempuan asal Bali ini merasa tidak enak karena telah membuat orang lain terusik.

"Sempat mikir kalau orang-orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita, apa gue enggak ada kali, ya? Jadi biar hidup orang tenang gitu. Pikirannya sebenarnya lebih kayak gitu, bukan karena, 'Aduh aku udah enggak sanggup nerima ini,' bukan gitu," tutur Luna.

"Tapi kalau gue bikin orang enggak tenang, apa sih yang bisa membuat mereka berhenti supaya hidup mereka tenang? Gue mesti ngapain nih? Ya udah deh kalau gue mesti mati baru mereka tenang, ya, udah apa gue mati aja kali, ya? gitu," tambahnya.

Bisa Melewati Masa Sulit

Awalnya Luna mengaku bingung karena orang-orang merasa terusik dengan keberadaannya. Namun seiring berjalannya waktu ia bisa melewati masa sulit itu dan menjadikan semuanya sebagai pengalaman berharga.

"Dijalanin aja, yang paling berat tiga bulan pertama. Tapi untungnya lebih aku konsentrasi bagaimana untuk menyelamatkan diri dulu deh. Untungnya juga teman-teman, keluarga, orang-orang terdekat pastinya (mendukung)," ujar Luna.

Pada kesempatan itu Eko juga sempat memancing Luna mengenai kemungkinan balikan dengan Ariel. Apalagi Ariel sempat mengatakan lebih memilih mantan kekasih daripada mantan personel bandnya di video yang viral di media sosial.

"Lun kalau misalnya Ariel ngajak balikan?" tanya Eko. "Belum tentu, mantan dia kan nggak cuma satu, nggak fair kalau ditujunya ke gue doang, harusnya ke mantan yang lainnya juga lah," jawab Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading