Sukses

Entertainment

6 Artis Cantik Lakoni Olahraga Golf, Siapa Paling Menawan?

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai olahraga yang mahal, golf banyak digandrungi sebagai olahraga kalangan atas dan berpunya. Selain kalangan politisi, pejabat, pengusaha, beberapa artis cantik Indonesia juga gemar melakukan olahraga ini.

Meski harus berpanas-panasan, namun mereka tetap bersemangat dalam memukul bola golf, hingga masuk ke dalam hole atau lubang. Para artis cantik tersebut juga mengikut tata pakaian dalam bermain golf.

Biasanya, pemain perempuan mengenakan baju berkerah, baik dengan lengan maupun tanpa lengan. Untuk bawahan, biasanya menggunakan celana pendek, rok standart, atau celana panjang. Sepatu khusus golf juga diperlukan agar tidak licin.

Berikut ini adalah penampakan beberapa artis cantik saat mereka bermain golf. Kesan cantik dan seksi begitu tampak dari mereka. Lalu siapa yang paling menawan?

Ayu Dewi

Ayu Dewi mulai rutin menekuni olahraga golf belakangan ini. Ia pun giat berlatih terlebih dahulu sebelum akhirnya turun ke lapangan. Sebagai selebriti, penampilan Ayu pun sangat modis.

Luna Maya

Sudah cantik, juga suka menjaga kesehatan tubuh dengan olahraga, itulah Luna Maya. Selain bersepeda, lari, yoga, ternyata dia juga suka dengan olahraga golf. Tampak dalam sebuah foto ia bermain bersama Ayu Dewi.

Farah Quinn

Chef cantik satu ini memang sudah lama menekuni hobinya dalam berolahraga golf. Dalam akun Instagramnya, Farah sering kali mengunggah foto-foto cantiknya kala berada di lapangan golf.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampak begitu cantik dengan pakaian golf yang dikenakannya. Ia memilih atasan dan bawahan berwarna cokelat. Ia juga melengkapi diri dengan sarung tangan, membuat penampilannya semakin elegan.

Olla Ramlan

Beberapa waktu belakangan, Olla Ramlan tampak mulai bermain olahraga golf. Bersama teman- temannya, ia begitu bahagia kala melakukan pukulan demi pukulan.

Syahrini

Istri Reino Barack ini juga memiliki kesenangan terhadap olahraga golf. Ia pun selalu cetar dalam bergaya ketika berada di lapangan golf dan memukul bola.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading