Sukses

Entertainment

BTS dan BLACKPINK Kompak Dominasi Chart Billboard Global 200

Fimela.com, Jakarta BTS dan BLACKPINK menjadi dua nama terbesar yang menggebrak industri musik. Bisa dibilang keduanya menjadi raja dan ratu K-Pop mewakili generasi saat ini dengan berbagai pencapaian besar mereka.

Baru-baru ini mereka kembali menunjukkan dominasinya di kancah internasional. BTS dan BLACKPINK menempati posisi teratas di chart Billboard Global 200.

Lagu Savage Love versi remix dari BTS feat Jason Derulo dan Jawsh 685 menduduki posisi pertama. Kemudian di urutan kedua, BLACKPINK menempel ketat dengan single terbarunya, Lovesick Girls. Di posisi ketiga nama BTS kembali tercantum berkat lagu Dynamite.

Di Luar Amerika

Sementara itu di Billboard Global Excl. US, BLACKPINK dengan Lovesick Girls-nya menempati posisi puncak. Dynamite berada di posisi runner up dan Savage Love bertengger di urutan ketiga.

Dominasi kedua grup ini pun makin tak terbantahkan melalui kedua chart tersebut. Banyak yang makin 'melek' K-Pop setelah kedua grup ini menunjukkan influence yang kuat di kancah musik. 

Chart Baru

Chart Billboard Global 200 dan Billboard Global 200 Excl. US merupakan dua chart baru yang dirilis baru-baru ini. Data tersebut diambil dari penjualan dan streaming musik dari 200 wilayah yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading