Sukses

News & Entertainment

Mengenang Impian Sulli di Satu Tahun Kepergiannya

Fimela.com, Jakarta Setahun sudah kepergian Sulli menghadap Sang Kuasa. Iringan doa pun terus mengalir padanya dan sosoknya masih terus dikenang banyak orang.

Bukan hanya kematiannya yang tragis, sosok Sulli yang selalu terlihat ceria di depan publik pun dikenang lewat karyanya. Di berbagai kesempatan Sulli pun sempat berbagi mimpi masa depannya, yang kini terpendam pasca kematiannya.

Bicara tentang mimpi Sulli, ia pernah mengatakan ingin menikah di usia 20-an.

"Ketika saya masih muda, saya ingin menikah segera setelah saya berusia 20 tahun. Tapi belakangan ini saya bertanya-tanya, 'Apakah saya harus menikah?' Saya bertanya-tanya apakah saya tidak bisa menikah dan punya anak dulu," katanya saat tampil di acara "Night of Hate Comments", dikutip dari laman Soompi, Kamis (15/10).

"Ketika saya masih muda, itu adalah harapan dasar bahwa pernikahan harus terjadi sebelum Anda berusia 30 tahun," tandas Sulli.

Rasa Khawatir

Meski memiliki keinhinan tersebut, dalam hatinya ia juga memiliki ketakutan akan tanggung jawab yang lebih besar pasca memasuki fase hidup tersebut.

"Saya khawatir. Saya takut dengan proses perubahan yang terjadi pada tubuh ketika memiliki anak, dan saya rasa saya akan merasakan tanggung jawab yang besar terhadap anak itu," ujar Sulli.

 

Meninggal Dunia

Sulli ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Seongnam, Seoul pada 14 Oktober 2019. Menurut keterangan pihak kepolisian Sulli bunuh diri dengan melakukan gantung diri.

Sulli ditemukan meninggal dunia pada pukul 15.21 waktu setempat. Ia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di lantai dua.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Lagu Enerjik yang Cocok Didengar saat Workout di Rumah
Artikel Selanjutnya
Rendy Pandugo Bersyukur Kumpul Bareng Keluarga Selama Pandemi Covid-19