Sukses

Entertainment

Ada Gambar Bayi Mengintip di Perut Chelsea Olivia Jelang Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Masa kehamilan Chelsea Olivia sudah semakin dekat dengan prediksi hari melahirkan. Perutnya pun sudah semakinmembulat dengan sempurna. Dan kebahagiaan ternyata bukan hanya milik Chelsea Olivia yang antusias dengan kehamilan kedua.

Sang suami, Glenn Alinskie dan anak pertamanya, Nastusha juga tampak antusias menanti jabang bayi yang masih di dalam rahim Chelsea Olivia. Seperti yang tampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh CHlesea di akun Instagramnya.

Foto tersebut memperlihatkan gambar kepala bayi yang mengintip di balik perut Chelsea Olivia. Ia tersenyum dengan mata berbinar. Laksana sebuah perangkat yang tengah loading, bayi tersebut sudah 98% berproses.

Dicium Sayang

Glenn Alinskie sendiri terlihat mengelus perut Chelsea Olivia yang sudah semakin turun ke bawah. Sementara Nastusha tampak mengecup sayang perut ibunya, seakan sedang mencium adiknya di kandungan.

Dalam gambar yang dilukiskan di perut Chelsea, tampak huruf D yang juga dituliskan. Sepertinya huruf tersebut merupakan inisial nama dari sang bayi yang akan segera menghirup udara dunia.

"See you soon D. Thank you Daddy & Nastusha udh gambarin perut mommy," ujar Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Tanggapan netizen

Melihat aksi yang dilakukan bapak dan anak kepada perut hamil Chelsea Olivia, banyak netizen yang menanggapi dengan bahagia. Mereka seolah mengikut kebahagiaan yang dirasakan keluarga kecil tersebut.

"So cool n funny...," kata akun bernama fionna_widjayadi. "Lucunya," sambung akun nilla.lsmpala24 di kolom komentar.

Sementara sebagian lainnya mendoakan yang terbaik bagi Chelsea Olivia terkait kehamilan dan persalinan kelak. "MasyaAllah sama-sama menanti kelahiran baby di bulan Oktober ini. Semoga lancar persalinannya ibu dan bayinya sehat-sehat," tandas akun ananda_nafiesah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading