Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Masih Terlihat Galau, Nia Ramadhani: Masalah yang Sebelumnya Saja Bisa Dilewati

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sudah cukup lama mengakhiri hubungannya dengan Richard Kyle. Sebagai sahabat, Nia Ramadhani pun tak ingin Jessica Iskandar terlalu larut dalam kesedihannya.

Menurut Nia, masalah Jessica dengan mantan suaminya, Ludwig Franz Willibal itu jauh lebih berat daripada persoalaan patah hatinya saat ini dengan Richard Kyle.

"Masalah yang sebelumnya aja lo (Jessica Iskandar) bisa lewati, apalagi ini. Masalah kayak gini mah receh," ujar Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Boss beberapa hari lalu.

Richard Kyle Kabur

Setelah itu, Jessica Iskandar mengungkapkan jika mantan kekasihnya itu sudah kabur dari dirinya. Mendengar hal itu, Nia pun lalu menghibur ibu satu anak ini.

"Itu terserah dia. Lu jangan depends on him. Harus lebih kuat," saran tegas dari pemeran Bawang Merah yang sempat viral beberapa tahun lalu.

Jesicca keceplosan memberitahu keberadaan Richard Kyle pada Nia. Nia pun kemudian geram dengan perilaku perempuan yang kerap disapa Jedar itu.

"Masih cari tahu, lo?" tanya Nia Ramadhani. "Enggak, aku tahunya dari temen-temen deket yang kebetulan temenan juga sama Kyle," tutur Jessica Iskandar sambil mengelak.

Saran dari Nia Ramadhani

Tak ingin melihat Jessica Iskandar selalu galau. Nia Ramadhani kemudian memberikan masukan untuk menghadapi Richard Kyle yang selalu datang dan pergi.

"Susah kalau dateng hanya bercanda, kayak dateng terus hilang. Nah, itu yang aku kurang suka. Mendingan kalau dateng tanyain, lo mau stay enggak, nih? Kalau buat main-main mendingan pergi sana," ujar Nia Ramadhani menegaskan.

Kandasnya hubungan asmara Richard Kyle dengan Jessica Iskandar sempat jadi perbincangan publik. Lantaran keduanya telah berniat akan menikah pada tahun ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading