Sukses

News & Entertainment

Fans Antusias Sambut Ningning dan Giselle jadi Member aespa

Fimela.com, Jakarta Secara kionsisten SM Entertainment mengungkap satu per satu rookie yang masuk sebagai member girl group baru mereka, aespa. Setelah Winter dan Karina, kini giliran Ningning dan Giselle diumumkan ke publik.

Hadir sebagai member ketiga, ada Ningning yang sebenarnya sudah tidak asing bagi SM Stan. Ia merupakan salah satu trainee yang tergabung di SM Rookies, dan memang diprediksi bakal debut tahun ini.

Ningning yang berasal dari China ini dipercaya menjadi vokalis dalam aespa. Bahkan SM Entertainment menjulukinya sebagai pemilik vokal yang luar biasa.

Fans Bersemangat

Munculnya nama Ningning disambut antusias para penggemar. Nama yang sangat dinantikan akhirnya akan debut dengan aespa pada November mendatang.

Ningning saat ini berusia 18 tahun, dengan pesona yang juga kuat di sisi visual. Fans kaget dengan perubahan Ningning yang menurut mereka semakin dewasa dan cantik dari pembawaannya.

Pesona Giselle

Sementara pada 29 Oktober 2020 kemarin, member keempat juga telah dibuka di media sosial aespa dan SMTOWNGLOBAL. Ia adalah Giselle, yang ternyata berperan sebagai rapper utama dalam grup.

Style dan aura yang ia miliki membuat penggemar kagum, karena ia lebih mirip seorang visual atau vokalis. Namun SM memperkenalkannya hanya dengan satu peran yang di-highlight yakni skill rapnya.

Sementara tanggal debut aespa masih bikin penasaran, fans juga masih menebak apakah grup ini hanya terdiri dari 4 member, atau berkonsep member banyak layaknya EXO atau NCT.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading